Baju Gamis Seragam

Baju Gamis Syar'i Muslimah
Baju Gamis Syar'i Muslimah
Mau bikin baju gamis seragam buat muslimah atau baju gamis seragam untuk ikhwan ? Yuuk order baju gamis seragam nya di RUmah Belanja Muslim dari sekarang. Kami menerima orderan baju gamis seragam untuk muslimah atau baju gamis seragam untuk ikhwan mulai dari pesanan lusinan, kodian atau lebih banyak lagi.

Insyaa Allah kami siap menerima order baju gamis seragam nya untuk santri, ustadz atau ustadzah, guru, gamis seragam untuk pengajian, gamis seragam untuk yayasan, atau instansi lainnya. Bentuk baju gamis seragam untuk muslimah nya bisa stelan lengkap dengan jilbab juga beserta cadar nya, atau terpisah gamis muslimah tanpa jilbab atau sebaliknya. 

Sedangkan untuk baju gamis seragam untuk ikhwan, kami siap menerima orderan seragam nya berupa baju koko, gamis pakistan, atau selainnya. Bisa di pesan baju seragam untuk ikhwannya dalam bentuk baju atasannya saja, atau lengkap dengan celana sirwal nya. 

Baju Gamis Pria
Baju Gamis Pria
Untuk harga jual baju gamis seragam ini bisa langsung di diskusikan dan nego dengan kami secara langsung melalui SMS / WA di 0857 2083 3878. Masalah mahal atau murah nya tergantung pada jenis kain yang akan di gunakan, dan juga model yang di buat. 

Semakin tinggi kualitas yang di harapkan dari bahan dasar kainnya, dan juga semakin rumit pembuatan model baju gamis seragam nya, maka ini yang mentukan harga yang juga bisa semakin tinggi. 

Karena dua unsur pokok diatas yang berpengaruh cukup besar dalam biaya produksi baju gamis seragamnya. Khususnya dalam pemilihan jenis kain sebagai bahan dasarnya. Karena semakin tinggi harga kain yang anda inginkan, tentu akan berpengaruh besar pada hasil jual harga gamis seragamnya. 

Kualitas Baju Gamis Seragam


Sedangkan untuk kualitas jahitan, insyaa Allah tidak akan mempengaruhi harga jual gamis seragam nya. Karena memang di Rumah Belanja Muslim untuk jahitan kami tetapkan standar jahit semua produk di kami dengan jahitan yang Rapi, Rapat dan Kuat

Begitu juga untuk standar kain yang kami gunakan sebagai pilihan bahan dasar pembuat baju seragam nya kami pilihkan dengan kulitas minimalnya nyaman dipakai. Karena memang kenyamanan ini adalah unsur utama yang harus ada pada produk baju yang di pakai sehari hari. 

Dengan nyamananya baju gamis seragam yang dipakai, maka mood pun akan ikut membaik. Namun jika baju yang dipakai tidak nyaman, entah panas, kasar, risih atau selainnya, tentu mood pun akan berubah. 

Oleh karena itu, komitman kami dalam memilih kain dasar untuk membuat produk baju gamis baik baju gamis untuk muslimah atau ikhwan adalah minimal nyaman dipakai, dan tidak panas. 

Tertarik order baju gamis seragam sekarang di kami ??? Untuk info dan nego harga nya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 ya. 


0 komentar: