Jual Baju Gamis Anak Lengkap Jilbab Cadar

Baju Gamis Anak Syar'i Hitam Wolfis
Baju Gamis Anak Syar'i Hitam Wolfis

Selain men jual gamis syar'i untuk dewasa. Sekarang kami pun men jual baju gamis anak syar'i lengkap dengan jilbab dan cadar nya. 

Produk baju gamis anak ini adalah produk terbaru kami. Dan produk ini kami branding dengan merk Gamis Anak RUMMAN. 

Setelah sebelum kami mengeluarkan produk gamis jeans untuk anak yang di jual dengan atau tanpa jilbab pasangannya. 

Sekarang kami keluarkan produk terbaru baju gamis anak nya dari kain wolfis. Produk ini kami jual lengkap dengan jilbab dan cadar nya yang lucu dan ISlami. 

Untuk anak anak yang belum memasuki usia baligh. Mungkin ada yang mempertanyakan, apa harus anak sayang mengenakan baju gamis yang tertutup seperti itu ? 

Jika di lihat dari wajib atau tidaknya tentu hal tersebut belum menjadi kewajiban seorang anak, apalagi belum baligh. 

Namun membiasakan anak sejak dini mengenakan baju gamis yang tertutup bisa menjadi sebuah pembiasaan yang baik. 

Harapannya, kelak ketika ia sudah memasuki masa dimana ia wajib menutup aurat nya dengan sempurna. Maka ia sudah tidak kaget, tidak merasa berat mengenai baju gamis syar'i nya. Karena memang semenjak kecil ia sudah terbiasa dengan pakaian tersebut. 

Berbeda dengana anak yang sejak kecil nya di beri pakaian seksi, minimserba terbuka mengikuti trend gaya artis. Dan tidak pernah di biasakan mengenakan baju gamis yang menutupi aurat lengkap dengan jilbab nya. 

Sangat mungkin nantinya ketika ia beranjak ke usia baligh, ketika ia di tuntut harus menutup auratnya dengan benar. Memakai jilbab, ia akan merasa lebih berat. Karena memang belum terbiasa dengan pakain yang serba tertutup. 

Maka tidak heran jika anak bisa punya anggapan pakai jilbab, pakai gamis itu pakaian yang gak nyaman. Karena mungkin memang semenjak kecil dia tidak mengenal dan tidak pernah memakainya. 

Pakaian nya semenjak kecil pakaian mini, yang serba terbuka. Baju gamis legkap dengan jilbab menjadi sesuatu yang asing dan tidak mengenakkan baginya. 

Maka mengenakai baju gamis syar'i untuk anak ini memang bukan kewajiban. Apalagi memakai cadar. Namun jika anak di ajari dan di biasakan semenjak dini mengenakannya, harapannya kelak ia akan menjadi terbiasa dengan pakaian yang seperti itu. Dan ketika menutup aurat itu wajib baginya, orang tua sudah tidak perlu repot memerintahkan atau bahkan memarahi untuk anak nya ber baju muslim yang benar. 

Jual Baju Gamis Syar'i Anak Bahan Wolfis

Kami men jual baju gamis anak muslimah lengkap dengan jilbab dan cadar nya ini dari kain wolfis yang lembut, dingin dan nyaman dipakai.

Stock baju gamis anak terbaru kali ini ada dari pilihan warna hitam. Gamis jilbab dan cadar nya di buat dari kain yang sama warna yang sama yaitu hitam. 

Produk gamis anak ini kami jual lengkap gamis jilbab dan cadarnya. Gamisnya modelnya simpel, minimalis dan tentunya nyaman dipakai. 

Jilbab nya jilbab instan dengan pet rapi, yang cocok untuk ukuran anak. Dan cadarnya cadar tali dengan ukuran yang sudah di sesuaikan dengan ukuran anak. 

Dan cadar ini tentu bukanlah hal yang wajib di pakai oleh anak. Karena yang dewasa saja memakai cadar hukumnya sunnah, maka tentu bagi anak tidak boleh ada paksaan. Namun sebuah hal yang bagus jika anak mulai di kenalkan dengan pakaian ini. Harapannya kelak kalaupun mungkin belum memakai cadar, maka ia tidak anti dengan cadar untuk muslimah.

Produk baju gamis anak ini kami jual eceran maupun grosir. Semakin banyak anda memebeli produk gamis anak ini, maka harga nya bisa semakin MURAH. 

Namun kalaupun anda membeli eceran, harga jual baju gamis anak di kami, insyaa Allah tidak mahal. Insyaa Allah terjangkau. 

Berikut daftara harga jual gamis anak eceran di kami, 

Harga Jual Gamis Anak Syar'i Stelan
Harga Jual Gamis Anak Syar'i Stelan

Ukuran Baju Gamis Anak

Untuk ukuran baju gamis anak syar'i bahan wolfis ini kami buat standarnya sama seperti baju gamis anak bahan jeans sebelumnya. 

Kami buat stock baju muslim anak nya mulai dari size XS, S, M, L, sampai XL. 

Sedangkan dari segi usia, baju muslim gamis anak ini bisa di pakai anak mulai dari usia 4 tahunan, sampai usia remaja tanggung 14 tahunan.

Berikut di bawah ini perkiraan ukuran baju muslim gamis anak per usia nya. 

Ukuran Baju Muslim Gamis Anak Per USia
Ukuran Baju Muslim Gamis Anak Per USia

Foto Baju Muslim Gamis Anak Syar'i Bahan Wolfis

Gamis Anak Syar'i RUMMAN Wolfis Hitam
Gamis Anak Syar'i RUMMAN Wolfis Hitam
Baju Gamis Syar'i Anak Hitam
Baju Gamis Syar'i Anak Hitam
Gamis Syar'i Anak RUMMAN Hitam
Gamis Syar'i Anak RUMMAN Hitam

Order Baju Muslim Anak RUMMAN

Yuuk segera miliki baju muslim gamis syar'i untuk anak ini sekarang juga. Pilih ukuran yang cocok untuk anak anda. Cek ketersediaan stock dan order langsung produknya melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Yang mau chat WhatsApps langsung tanpa harus save no terlebih dahulu, anda bisa langsung klik tautan INFO BAJU GAMIS ANAK RUMMAN ini.

Testimoni Gamis Anak RUMMAN

Testimoni Gamis Anak Syar'i
Testimoni Gamis Anak Syar'i

0 komentar: