Testimoni Baju Muslim Anak Perempuan Syar'i RUMMAN

Mau belanja baju muslim anak perempuan di toko online yang terpercaya, gak pakai tipu - tipu dengan barang yang berkualitas dan nyaman dipakai ? 

Yuuk cobain produk baju muslim anak perempuan RUMMAN sekarang. Baju muslim anak perempuan nya berkualitas, nyaman dipakai, harga terjangkau. 

Berikut salah satu testimoni produk baju muslim anak perempuan dari pelanggan yang pernah membeli produk Gamis Anak RUMMAN bahan wolfis warna hitam. 

Testimoni Gamis Anak Syar'i
Testimoni Gamis Anak Syar'i
Foto Baju Gamis Anak Perempuan Syar'i yang di maksut dalam testimoni diatas. 

Baju Muslim Anak Perempuan Syar'i Hitam
Baju Muslim Anak Perempuan Syar'i Hitam
Model Baju Gaimis Anak nya

Model Baju Gamis Anak Syar'i Hitam
Model Baju Gamis Anak Syar'i Hitam

Sekilas Mengenai Produk Baju Muslim Anak

Mengenai produk baju muslim anak perempuan ini, material kain nya adalah kain wolfis grade a warna hitam. Kainnya lembut, adem, nyaman dipakai. Sebagaimana yang juga di rasakan pelanggan yang membeli produk ini, pada testimoni diatas.

Untuk jahitan baju gamis anak nya insyaa Allah kami buat dengan standar jahit yang Rapi, Rapat, dan Kuat. Sehingga baju muslim anak perempuan ini lebih awet, tidak mudah robek di bagian jahitannya. 

Untuk model baju muslim anak nya mengusung model syar'i sejak dini. Tampilan gamis nya simpel mengusung model gamis seperti gamis dewasa edisi ruqayyah dengan sedikit perubahan dan penyesuaian untuk anak. Gamis nya di jual lengkap dengan jilbab dan cadar nya yang lucu dan tentunya nyaman dipakai.

Baju muslim anak perempuan ini sangat cocok dipakai untuk melatih anak berbusana syar'i sejak dini. Agar kelak ketika telah wajib baginya menutup aurat dengan sempurna. Anak tidak kaget dan tidak sulit untuk memakai busana yang menutup aurat. 

Baju gamis anak perempuan ini kami jual mulai dari ukuran anak TK sampai remaja tanggung sekitar usia SMP. 

Harga jual baju muslim anak perempuan ini menyesuaikan ukuran, dan banyak nya pembelian gamis. Semakin banyak membeli baju muslim anak ini, maka harga nya bisa semakin Murah. 

Yuuk buat bunda yang tertarik mencoba produk baju gamis anak nya bisa langsung hubungi kami sekarang untuk info stock dan pemesanan gamis anak nya. 

Untuk CHAT WA langsung dengan kami, anda bisa langsung klik tautan pada gambar di bawah ini. 

Info Baju Muslim Anak Perempuan
Info Baju Muslim Anak Perempuan
Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: