Minyak Wangi Untuk Sholat

Minyak Wangi Untuk Sholat
Minyak Wangi Untuk Sholat
Termasuk sunnah memakai minyak wangi ketika sholat, ke masjid, menghadiri hari raya, bagi laki - laki. 

Di dalam Al-Qur'an Allah ta'ala berfirman, yang artinya, 

"Wahai bani Adam, ambillah pakaian dan perhiasan kalian pada setiap memasuki masjid." (QS. Al-A'raf : 31)

Dan termasuk dalam makna berhias ketika memasuki masjid yaitu memakai pakaian yang terbaik juga memakai wangi - wangian (Minyak Wangi). 

Selain itu, wangi wangian juga termasuk hal yang sangat di sukai oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Dan Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam berwasiat agar seseorang tidak menolak dari tiga pemberian dan salah satunya adalah pemberian minyak wangi. 

Maka disni nampaklah keutamaan seorang pria ketika ia memakai minyak wangi khususnya ketika akan ke masjid, sholat dan selainnya. 

Dan siapa yang tidak suka dengan minyak wangi ? Tentu semua suka saroma yang wangi. Baik laki - laki maupun perempuan, kecil ataupun dewasa. 

Berbeda dengan bauk - bau yang lainnya. Seperti bau bawang, bau rokok, dan yang semisal. 

Jika seseorang di hukumi makruh ketika ke masjid sebelumnya memakai bawang yang bau nya tidak enak. Maka memakai minyak wangi untuk sholat sangat di anjurkan karena setiap orang menyukainya. 

Diantara manfaat memakai minyak wangi untuk sholat atau memakai minyak wangi ketika sholat yaitu menambah khusyu ketika sholat. 

Aktifitas ibadah menjadi nyaman tidak terganggu dengan aneka macam bau - bau an yang tidak sedap. 

Memakai Minyak Wangi Bagi Muslimah

Sunnah nya memakai wangi wangian ketika ke masjid ini hanya berlaku untuk laki - laki. Karena bagi muslimah ketika keluar rumah ada larangan mengenakan wewangian yang terasa aroma wanginya. 

Dan jika muslimah ingin mengenakan minyak wangi, hendaknya ia pakai ketika di rumah, dalam rangka untuk menyenangkan hati suami dan menutupi bau badan ketika di rumah. 

Jangan sampai di balik sebagaimana yang kita lihat hari ini. Banyak para wanita yang bersolek memakai minyak wangi ketika keluar rumah. Namun mereka cuek dan bau badannya ketika berada di dalam rumah bersama suaminya. 

Ini tentu hal yang sangat tidak di anjurkan. Bahkan larangan keras pun pernah di sampaikan oleh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam tentang larangan menggunakan wewangian bagi muslimah ketika di luar rumah. Dan mungkin terlalu panjang jika kita masukkan pembahasannya disini. 

Pilihan Minyak Wangi Untuk Sholat

Setelah kita mengetahui bahwasannya sunnah memakai wewangian ketika sholat bagi ikhwan. Maka berikut di bawah ini kami rekomendasikan beberapa aroma minyak wangi non alkohol yang dapat anda miliki untuk bekal minyak wangi anda ketika sholat.

Minyak wangi ini adalah minyak wangi Arab dengan aroma yang khas, kuat dan tahan lama. Tersedia stocknya dengan ukuran botol roll on 6 ml yang praktis di bawa bepergian kemanapun. 

Berikut beberapa aroma yang dapat anda pilih untuk menemani aktifitas ibadah anda di masjid, 

Parfum Al Rehab Aroma Soft 

Parfum Al Rehab Soft
Parfum Al Rehab Soft
Minyak wangi al rehab aroma soft ini memiliki karakter wangi aroma jeruk citrus, vetiver, vanilli (kuat), karamel, kasturi putih, anggrek dan melati. 

Parfum Al Rehab Aroma Lovely 

Parfum Al Rehab Lovely
Parfum Al Rehab Lovely
Parfum Al Rehab Aroma Lovely ini memiliki aroma wangi yang lembut, segar dan terasa seperti ada wangi manis yang memikat.

Parfum Al Rehab Aroma Al Fares 

Parfum Al Rehab Al Fares
Parfum Al Rehab Al Fares
Aroma al fares ini adalah salah satu aroma minyak wangi yang cocok untuk laki laki. Kesan anginya woody aromatik. Aroma herbal, kasturi, wangi pedas dan wangi kayu.

Parfum Al Rehab Aroma Tooty Musk 
Parfum Al Rehab Thoty Musk
Parfum Al Rehab Thoty Musk
Untuk parfum arab al rehab aroma tooty musk ini memiliki karakter wangi dari perpaduan antara kismis hitam, mawar dan merica merah muda, diramu dengan respberry, blackberry, dan lily putih, lalu di mix dengan musk putih dan wanili. 

Parfum Al Rehab Aroma White Musk 

Parfum Non Alkohol Al Rehat White Musk
Parfum Non Alkohol Al Rehat White Musk
Minyak wangi al rehab white musk ini sesuai namanya memiliki aroma kasturi putih. 

Parfum Al Rehab Aroma Silver 

Parfum Al Rehab Silver
Parfum Al Rehab Silver
Untuk minyak wangi al rehab aroma silver ini termasuk salah satu aroma yang banyak di suka baik pria maupun wanita. Aroma wanginya woody, perpaduan bunga, jeruk cytrus, musk putih, dan hijau. Aroma vanili dan karamel tercium lembut dan tahan lama. 

Parfum Al Rehab Aroma Zahrat Hawaii 

Parfum Non Alkohol Al Rehab Zahrat Hawai
Parfum Non Alkohol Al Rehab Zahrat Hawai
Untuk aroma zahrat hawai memiliki typer aroma wangi floral fruity cocok untuk perempuan atau laki laki. Aroma nanas, kelapa, coktail manis, stawbery matang, karamel, wangi bunga eksotis, aroma kayu dan jeruk cytrus. 

Parfum Al Rehab Aroma Rasha 

Parfum Al Rehab Rasha
Parfum Al Rehab Rasha
Sedangkan untuk kesan aroma rasha lebih oriental cocok dipakai pria maupun wanita. Fitur aroma melati, mawar, kunyit amber dan gaharu.

Order Minyak Wangi Untuk Sholat

Mari order sekarang juga produk minyak wangi arab non alkohol yang cocok untuk sholat ini sekarang juga. Info dan pemesanan minyak wanginya kami layani melalui WA di 0857 2083 3878

0 komentar: