Playpad Anak Muslim


Anak merupakan anugrah rizki yang telah Allah berikan kepada setiap manusia yang di kehendakinya. Terkadang anak bisa menjadi fitnah, namun bisa juga menjadi investasi amalan yang tidak terputus jika kelak menjadi anak yang shaleh. Hal ini telah di jelaskan dalam hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih.

Maka hal ini bisa menjadi motivasi untuk para orang tua untuk berusaha mendidik anak dengan cara yang baik, agar anak kelak menjadi anak yang shalih. Karena jika seorang anak bisa menjadi anak yang shalih, selain kelak akan menjadi amalan yang tidak akan terputus walaupun telah meninggal, maka saat kita masih hiduppun anak kita akan berbakti kepada orang tua.

Jika kita lihat saat ini, betapa banyak anak-anak yang kurang terperhatikan oleh orang tua, terutama amasalah pendidikannya. Sebagian orang beranggapan bahwa pendidikan ya cukup dengan di sekolahkan saja di madrasah-madrasah, pesantren-pesantrean dan sekolah sekolah negeri. Sehingga mereka ber lepas tangan terhadap pendidikan anaknya, dan di serahkan kepada sekolah-sekolah tersebut. Namun apa hasilnya, anak malah menjadi bebas, pihak sekolah tidak bisa maksimal mendidik anak, karena hanya mendidik secara formal saja, dan merekapun tumbuh menjadi anak berpergaulan bebas, di didik dengn tontonan tontonan yang dilihatnya seperti televisi, acara-acara musik dll.

Maka wajib setiap orang tua untuk mendidik anaknya di rumah sejak dari bayi, bahkan sejak sebelum menikah. Karena, bagaimana kita mau berharap Islam kelak akan berjaya jika cikal bakal anak-anak muslim kita kurang memperhatikan masalah agamanya.

Sebagai orang tua, yang dapat kita lakukan untuk mendidik anak adalah mengajarkan anak pendidikan Agama dan menjauhkan anak dari perbuatan-perbuatan maksiat. Kenapa kita harus menjauhkan anak dari melihat perbuatan perbuatan maksiat?. Karena ada masa-masa anak yang mereka akan meniru apapun yang dia lihat, dan jika apa yang di lihatnya adalah perbuatan buruk, maksiat, maka mereka juga akan mengikutinya dan menganggap bahwa itu baik-baik saja karena orang lain juga melakukannya, atau bahkan orang tuanya.

Beberapa hal yang sebaiknya di hindarkan dari anak kita diantaranya yaitu, menonton TV yang tidak bermanfaat, mendengarkan acara-acara musik di televisi atau media lainnya, menjauhkan gambar-gambar maksiat, menghindarkan datang ketempat-tempat maksiat, menghindari pergaulan yang kurang baik, dan lain sebgainya. Mungkin sebagian orang bertanya, kenapa sebaiknya kita menghindarkan anak-anak kita dari menonton TV, atau mendengarkan musik?.

Nah sekarang kita lihat acara-acara di stasiun televisi pada umumnya, adakah acara-acara yang dapat bermanfaat bagi manusia, adakah acara yang terbebas dari gambar-gambar wanita yang membuka aurat, adakah terbebas dari suara-suara musik yang melalaikan, adakah acara-acara yang terbebas dari gaya-gaya orang kafir?. Kalau tidak ada, sebaiknya anda setuju dengan apa yang kami sampaikan.

Selain dengan menjauhkan anak dari perbuatan maksiat, maka pendidikan anak secara langsung pun sangat penting. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendidik anak secara langsung. Diantaranya yaitu, bisa dengan mengajarkan nasehat secara langsung melalui lisan, menyampaikan nasehat melalui contoh perbuatan agar anak menirunya, dan juga bisa dengan mengajarkan dengan cara bermain baik bermain dengan game-game edukasi, pemberian reward-reward saat anak mengerti dan melaksanakan kebaikan, juga memberikan mainan kepada anak sebagai sarana belajar dan lain sebagainya.

Untuk mendidik anak mengunakan reward dan mainan-mainan anak yang mengandung unsur pendidikan atau edukasi, anda dapat memberikannya mainan anak playpad anak muslim yang di jual di Rumah Belanja Muslim ini. Playpad anak ini sangat baik di erikan kepada anak anda sebagai hadiah untuk anak-anak. Karena dalam playpad anak ini mengandung dua unsur pendidikan, yaitu pendidikan anak dalam hal agama dan umum.

Dalam hal pendidikan agama, playpad anak ini di dalamnya terdapat bacaan sholat, urutan sholat, bacaan doa sehari-hari, bacaan surat pendek, belajar huruf hijaiyah, dll. Hal ini merupakan dasar yang sangat penting. Jadi selain anda mengajarkan kepada anak tata cara sholat, maka anak juga bisa mempelajarinya sambil bermain menggunakan playpad anak bacaan sholat ini.

Untuk kandungan pendidikan umum dalam playpad mainan anak ini, di dalamnya terdapat pelajaran mengenal huruf-huruf dalam bahasa Inggris, game mencari kata dalam bahasa Inggris. Hal ini dapat merangsang anak untuk terbiasa mendengarkan ucapan-ucapan dan perkataan bahasa Inggris. Sehingga baik dijadikan dasar dalam hal pendidikan umum anak anda dengan menggunakan media pelaypad mainan anak ini.

Playpad anak ini sangat cocok untuk menjadi referensi mainan anak muslim yang bermanfaat. Di dalamnya ada bahasa Arab dan ada juga bahasa Inggrisnya. Dengan melalui media maninan anak playpad muslim ini, anak dapat belajar sambil bermain. Yang tentunya jika pelajaran itu menarik, maka anak akan lebih mudah menyerap pendidikan yang ada di dalam media playpad anak muslim ini.

Rumah Belanja Muslim jual playpad anak ini dengan skala grosir maupun satuan. Harga yang kami berikan dalam menjual produk playpad anak ini relatif murah. Jika anad ingin membeli palypad anak ini dengan harga lebih murah lagi, maka sebaiknya membeli dengan skala grosir playpad anak ini. Syarat mendapat harga grosir playpad anak cukuplah mudah dan tidak berat dari segi harga. Yaitu dengan cukup anda membeli playpad anak minimal 3 pcs anda sudah mendapatkan harga grosir dari kami. Harga grosir playpad anak muslim ini lebih murah dari harga satuan, karena kami berikan potongan untuk anda. Jika anda ingin membeli untuk di jual lagi, maka kami sarankan untuk membeli grosir, dan jika ada ingin membeli playpad anak muslim ini di gunakan untuk sendiri tapi ingin harga lebih murah, maka ajaklah saudara kerabat, tetangga anak membeli bersama dengan anda. Jadi anda dapat beli satu tapi order minimal 3 pcs bersama kerabat atau keluarga anda, dan kami berikan harga Grosir Playpad Anak yang lebih Murah.

Untuk melihat deskripsi lengkap dan harga playpad mainan anak muslim yang kami jual di Rumah Belanja Muslim ini, dapat di lihat di LINK berikut ini dengan cara KLIK DI SINI. Mudah-mudahan dengan usaha pendidikan anak yang maksimal untuk anak kita ini dapat menghasilkan anak yang shalih dan shalihah yang bertaqwa dan taat kepada Allah azza wa jalla. Amiin.

0 komentar: