Playpad Anak


Banyak macam mainan untuk anak. Namun tidak semua mainan tersebut dapat bermanfaat atau memiliki nilai tambah untuk anak. Maka akan lebih baik untuk anak jika mainan tersebut selain di gunakan untuk bermain, tetapi bisa juga di gunakan sebagai sarana untuk belajar. Baik belajar agama Islam maupun umum. Salah satu mainan yang dapat di gunakan untuk bermain anak dan dapat juga di gunakan sebagai sarana belajar agama dan umum adalah salah satunya playpad anak.

Palypad mainan anak ini adalah jenis mainan anak yang berbentuk tablet PC mirip seperti ipad. Namun palypad mainan anak ini memiliki layar yang statis dan lebih aman serta awet saat di mainkan anak, karena tidak termasuk barang elektronik. Playpad mainan anak ini merupakan salah satu alternatif mainan untuk anak yang mengandung unsur edukasi nya, karena isi dari playpad anak mainan ini ada urutan dan bacaan shalatnya, bacaan doa sehari-hari, belajar huruf hijaiyah, belajar bahasa inggris, dan ada juga bacaan surat pendeknya. Selain manfaat yang begitu besar, mainan playpad anak ini juga memiliki bentuk yang bagus dan menarik. Bentuk playpad mainan anak ini sangat mirip dengan tablet PC atau Ipad dengan tochpad dan di tambah gambar-gambar keterangan maka akan sangat menarik bagi anak.  

Playpad anak ini sangat cocok di gunakan untuk mainan anak usia kurang lebih mulai dari tiga tahunan. Karena mainan palaypad anak ini mengandung pelajaran atau pendidikan bagi anak yaitu belajar huruf hijaiyyah, huruf dalam bahasa Inggris, bahasa arab, belajar shalat dll, yang hal ini sangat cocok di ajarkan pada anak-anak usia mulai tiga tahunan ini. Dan di usia usia ini anak sedang suka-sukanya bermain. Maka disaat dia suka bermain dan di dalam mainan tersebut ada unsur belajarnya, maka anakpun akan lebih mudah menyerap pelajaran tersebut.

Untuk mendapatkan playpad anak ini dengan harga yang murah, anda dapat membelinya di Rumah Belanja Muslim. Karena kami menjual palypad untuk anak dengan harga murah baik penjualan dalam skala grosir maupun satuan. Untuk penjualan grosir playpad anak, kami memberikan harga spesial untuk anda, kami berikan potongan harga sebesar 5000,- untuk masing-masing harga playpad anak dengan minimal order 3 pcs.

Berikut ini kami berikan deskripsi gambar playpad anak secara lengkap, dari tampilan mainan playpad anak nya bagian depan belakang, samping dan juga kardus luar playpad anak ini. Di bawah ini gambar playpad anak mainannya besarta deskripsi lengkap dan harganya.
Playpad Anak 
Harga pembelian satuan playpad anak Rp. 125.000,-/pcs 

Fitur:
  • Bacaan shalat mulai dari takbiratul ihram sampai dengan salam
  • 10 doa harian: doa mau makan, doa setelah berwudhu, doa masuk kamar mandi, doa keluar kamar mandi,doa bangun tidur, doa menjenguk orang sakit, doa naik kendaraan, doa keluar rumah, doa masuk rumah & doa memakai baju
  • Kalimat thoyyibah, syahadatain, doa qunut, ayat kursi, surat An-Nas, surat Al-Falaq, surat Al-Ikhlas
  • Belajar huruf hijaiyah
  • Belajar alfabet bahasa Inggris
  • Belajar nama beberapa benda/hewan dlm bahasa Arab & Inggris
  • Games: find word & find letter
  • Nasyid
  • Volume control
Detail playpad anak :
  • Layar statis (tidak berubah-ubah/tetap)
  • Touch pad
  • Size: 25 x 19cm
  • Batu batrai 3pcs AA batteries (not included)
  • Berat 350gr
Berikut ini untuk gambar playpad anak untuk tampilan kardus luar nya. 
Playpad Anak Kardus Luar
Untuk berat playpad mainan anak ini, sebanyak 3 pcs mainan playpad anak ini beratnya 1 kg. Jadi jika menggunakan pengiriman JNE akan lebih menguntungkan jika pembelian 3 pcs secara langsung, karena ongkir untuk 1 pcs atau 2 pcs palypad anak ini sama dengan pengiriman 3 pcs playpad anak. Dan selain pengiriman akan lebih efisien, dari sisi harga juga akan lebih murah jika pembelian minimal 3 pcs playpad anak. Karena dengan pembelian minimal 3 pcs playpad anak, akan mendapatkan harga Grosir dari kami.

Link produk playpad anak bisa di KLIK di SINI.

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari like fanpage kami di 
Rumah Belanja Muslim 
Iklan artikel
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com   

0 komentar: