Pilihan Tepat, Gamis Muslimah Syar’i


Mungkin sebagian akhwat muslimah saat ingin mengenakan busana, banyak pertimbangan saat menjatuhkan pilihannya. Diantara yang yang menjadi pertimbangan dalam memilih busana adalah dari segi modelnya. Banyak diantara kaum muslimah yang sangat mementingkan model busanannya, karena takut terlihat jadul, gak modis dan yang lainnya.
Gamis Muslimah Syar’i
Namun bagi seorang muslimah yang menginginkan selamat dirinya di dunia maupun di akhirat, pertimbangan model ini bukanlah karena modis atau tidaknya, bukan karena jadul atau tidaknya, namun model yang menjadi pertimbangannya adalah sesuai syariat atau tidak, melanggar syariat Islam atau tidak.

Karena dengan pertimbangan model busana gamis muslimah yang syar’i ini, mereka berusaha selamat dari siksa Allah di karenakan melanggar aturan Allah. Dan di duniapun dengan seorang akhwat muslimah mengenakan berbagai model gamis yang syar’i juga akan menyelamatkannya dengan izin Allah karena mereka lebih tertutup dan dapat meminimkan fitnah.

Maka pilihan tepat untuk anda para akhwat muslimah yang ingin gamis muslimah dengan model syar’i adalah setelan gamis muslimah lengkap jilbab panjang (kerudung) dan cadar yang kami jual. Selain modelnya yang insyaa Allah syar’i simpel, sederhana, tidak memiliki banyak pernak-pernik, model gamis akhwat muslimah ini juga nyaman di pakai.

Setelan gamis muslimah ini nyaman di pakai karena terbuat dari bahan kain arob / wolfis yang lembut, dingin, tidak transparan, dan jenis kain wolfis yang kami jadikan bahan adalah dari bahan wolfis yang tebal memiliki serat lebih rapat. Kain ini saat di pakai tidak kasar, tidak menimbulkan gerah, dan dari cadarnyapun tidak membuat sesak atau susah bernafas.

Dan jika di tinjau dari harga jual gamis muslimah inipun relatif murah. Karena harga yang kami tawarkan ini sudah merupakan harga paket setelan gamis syar’i, jilbab panjang dan cadarnya. Selain itu, untuk anda yang ingin menjual kembali dari model – model gamis muslimah syar’i ini maka dapat dengan melakukan pemesanan grosir setelan gamis muslimah ini. Karena untuk pembelian grosir setelan gamis muslimah ini ada potongan harga khusus yang akan lebih menguntungkan anda yang ingin menjual lagi produk kami. 

Mari like juga Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: