Baju Koko Pakistan Untuk Pria Muslim


Baju koko di negeri kita ini dikenal sebagai baju muslim untuk pria. Sehingga jika kita lihat di banyak tempat, masjid, halaqoh-halaqoh ilmu, atau acara-acara yang Islami lainnya akan kita dapati banyak dari kaum pria yang mengenakan baju koko model ini. Bahkan di acara-acara resmi yang sifatnya tidak menampilkan unsur Islampun kita banyak dapati baju koko ini sudah mulai menjadi trend dikalangan pria. 
Model Baju Koko Pakistan Pria Muslim
Model Baju Koko Pakistan Pria Muslim
Jika kita lihat dari sejarah, kita akan dapati bahwa model baju koko ini adalah model baju yang di adopsi dari China. Bahkan di sebuah tulisan di sebutkan, mengapa nama baju ini adalah baju koko, dalam tulisan itu di sebutkan karena di zaman dulu di Indonesia negeri kita ini yang memakai baju model ini adalah ongko – engko maka jadilah sebutan baju ini sebagai baju koko.

Namun apapun sejarahnya, yang jelas baju koko saat ini di negeri kita sudah menjadi salah satu model baju muslim yang banyak diminati dari setiap kalangan dan usia. Karena memang dilihat dari bentuknya yang elegan dan minimalis maka model baju koko ini dapat dikenakan pada setiap lapisan masyarakat dan berbagai usia.

Jika kita ingat di beberapa waktu yang lalu, maka kita akan dapati kebanyakan baju koko yang ada adalah dari model-model yang polos atau warna-warna dominan putih. Namun di saat ini kita akan mendapati sangat banyak model baju koko ini. Bahkan model-model kemeja / hem formalpun saat ini banyak yang digunakan dengan model koko untuk pria ini.

Salah satu model baju koko untuk pria yang mungkin masih belum terlalu banyak di pakai oleh kaum muslimin di negeri kita ini adalah model baju koko pakistan. Baju koko Pakistan ini merupakan salah satu model baju koko yang memiliki ukuran yang panjang. Dan rata-rata dari kebanyakan baju koko Pakistan ini panjangnya kurang lebih sampai lutut.

Kebanyakan dari koko Pakistan ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding baju koko yang biasa. Walaupun ada juga dari beberapa model koko Pakistan ini menggunakan ukuran standar baju koko.

Baju koko model Pakistan ini pun sangat cocok dikenakan dalam keseharian seorang muslim. Karena jika dilihat dari modelnya yang panjang dan longgar, baju koko Pakistan ini lebih syar’i dan lebih menutup aurat seorang muslim utamanya saat beribadah seperti sholat misalnya. Karena dalam kegiatan sholat, kita wajib menutupi aurat dengan baik, jangn sampai terlihat aurat kita karena baju yang terlalu pendek, atau baju dan celana yang transparan dan ketat.

Baju koko Pakistan inipun bisa di gabungkan pemakaiannya dengan celana / sirwal. Atau pasangan tersebut di rangkap dengan sarung di bagian luarnya akan lebih baik dalam menutup aurat seorang pria saat melaksanakan ibadah sehingga kita lebih tanang dan bisa lebih khusyu.

Model baju koko Pakistan ini pun sudah cukup banyak modifikasi dan bentuknya. Ada variasi dengan border, variasi dengan kain kemeja kantoran, ataupun model garis-garis. Dan dari bentuknyapun ada koko pakistan yang berbenatuk baju saja, ada juga yang sudah dalam bentuk setelan dengan warna celana / sirwal yang sama.

Mungkin saat ini untuk mendapatkan baju koko model pakistan ini masih cukup relative susah. Mengingat memang penjual baju koko Pakistan ini masih relative sedikit. Namun jangan khawatir, karena kami saat ini sudah dapat menjual kembali baju koko model pakistan ini baik dalam bentuk setelan maupun atasan baju kokonya saja.

Selain menjual dalam jumlah satuan, kamipun menerima pemesanan Grosir Baju Koko Pakistan. Untuk pemesanan grosir, bisa kami ambilkan dari produk-produk yang sudah ada modelnya di foto produk kami, ataupun jika berminat bisa juga di pesan dengan kain berbeda dan kemudian kami buatkan baju koko pakistannya. Untuk pemesanan dengan pembuatan sendiri, kami dapat layani dari bahan baju koko seperti supernova, ataupun katun imo yang saat ini sedang tren sebagai bahan baju koko maupun koko pakistan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi kami melalui kontak :
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Mari like fanpage facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Akun facebook kami Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: