Baju Koko Polos Model Formal

Baju Koko Polos Model Formal
Jika kita lihat kebanyakan baju koko yang saat ini dijual di pasaran khususnya online, kita akan dapati kebanyakan model baju kokonya cukup ramai dengan hiasan bordir dan model - model yang berkesan santai.

Maka hal ini berbeda dengan produk baju koko kami kali ini. Produk yang ingin kami tawarkan kepada anda kali ini adalah baju koko yang sedikit berbeda dengan kebanyakan baju koko yang ada. Jika kebanyakan yang dijual baju kokonya bermodel bordir dan berkesan santai, maka produk kami kali ini baju kokonya bermodel polos dengan lengan panjang yang berkesan lebih formal.

Baju koko ini terbuat dari kain dobi dengan sifat kain yang dingin, halus, dan tidak mudah kusut. Dengan kain yang dingin dan halus akan memberi kenyamanan saat anda mengenakan baju koko ini, sedangkan sifat kain yang tidak mudah kusut membuat anda selalu tampil rapi dalam jangka waktu pemakaian baju yang cukup lama.

Selain nyaman dan rapi dari segi kain, baju koko ini juga memiliki kelebihan pada jahitan / model kerah bajunya. Kain keras yang dipergunakan untuk membuat kerah baju koko ini adalah kain kerah yang berkualitas yang tidak mudah luntur / habis ketika di cuci. Selain itu dari segi jahitan, kerah baju koko ini tampil lebih rapi dan tidak lepek.

Dari segi model, baju koko ini termasuk dalam model baju koko yang polos. Namun begitu, sebagai pemanis pada baju koko ini terdapat sedikit variasi plat dengan warna yang serasi dengan bajunya di bagian kerah, kancing dada dan sakunya. Dengan sedikit hiasa plat ini membuat baju koko ini terlihat simpel, minimalis dan terlihat elegan.

Anda berminat memiliki baju koko ini? Atau ingin melihat beberapa koleksi model baju koko Rumah Belanja Muslim yang lainnya? Mari cek beberapa model baju koko kami yang lain di halaman produk Baju Koko ini. Sedangkan untuk pemesanan baju kokonya kami layani melalui kontak person berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: