Sirwal Semi Formal Birdong

Sirwal Semi Formal Birdong
Sirwal Semi Formal Birdong
Salah satu pilihan sirwal yang dapat dikenakan dalam kegiatan formal atau kekantor adalah sirwal semi formal biru dongker. Celana sirwal ini terbuat dari kain twis yang tebal, jatuh dan nyaman dipakai. Panjang celana ini menyesuaikan ukuran dengan rata-rata panjang yang kami perkirakan semuanya diatas mata kaki untuk ukuran secara umum.

Jika anda pernal mengenal ada model sirwal formal, atau sirwal kantor dimana model celana di bagian pinggangnya menggunakan pengait dengan sejenis kancing, maka sirwal semi formal yang ada di Rumah Belanja Muslim ini sedikit berbeda dengan sirwal formal atau sirwal kantor tersebut. Perbedaannya  terdapat pada tali pinggang pengaitnya. Pada sirwal semi formal yang ada di kami saat ini pengait di pinggangnya menggunakan model karet kolor, sehingga lebih praktis, fleksibel, dan nyaman di pakai di berbagai ukuran pinggang.

Walaupun di bagian pinggang menggunakan karet kolor, namun bentuk saku, dan model sirwal kebawahnya bermodel sirwal formal / sirwal kantor. Sehingga bagi anda yang terbiasa menghadiri acara-acara formal atau acara-acara kantor mengenakan baju atasan kemeja, kemko yang tidak di masukkan ke dalam celananya, maka sirwal semi formal ini dapat menjadi pilihan nyaman sirwal kantor anda.

Anda berminat memiliki produk sirwal semi formal yang praktis, fleksibel dan nyaman dipakai ini? Mari cek dulu pilihan lain produknya pada halaman produk pada link halaman Celana Sirwal Pria ini. Setelah cocok dan tertarik pada produk kami, maka langsung saja order produknya melalui kontak person berikut ini,

ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: