Celana Cingkrang Kantoran

Celana Cingkrang Kantoran
Anda seorang karyawan kantoran? Dalam aktifitas keseharian anda saat bekerja anda dituntut untuk tampil rapi dengan memakai celana formal? Bersamaan dengan tuntutan tersebut kita jarang menemui celana formal dengan model-model yang nyunnah seperti celana dengan ukuran yang tidak ngetat, celana dengan panjang diatas mata kaki dll.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin tampil rapi dan formal saat kekantor tentunya tetap berpenampilan Islami dan nyunnah dengan celana cingkrang, maka celana cingkrang kantoran Rumah Belanja Muslim adalah pilihan produk yang tepat untuk anda miliki. Celana cingkrang / sirwal kantoran di kami selain model dan desainnya rapi yang cocok dipakai dalam acara resmi seperti kekantor atau sejenisnya, dari segi ukuran celananya lebih longgar dari standar dipasaran (celana bantholun) dan panjang celananya di sesuaikan dengan kebutuhan kaum muslimin yaitu diatas mata kaki.

Celana cingkrang kantoran di Rumah Belanja Muslim ini dari segi material kain, semuanya terbuat dari kain dengan karakter kain yang rapi dan dingin saat dipakai. Sehingga jika aktifitas tempat anda bekerja tergolong pada keadaan dengan suhu yang cukup tinggi, maka dengan anda memakai celana cingkrang ini anda tetap nyaman dalam beraktifitas dan tidak mengganggu konsentrasi dan mood anda bekerja.

Kami menjual celana cingkrang dengan model yang formal ini baik eceran maupun grosir. Untuk harga jual celana cingkrang ecernya kami patok pada harga Rp. 75.000* / potonganya. Sedangkan untuk harga jual grosir celana cingkrangnya, ada potongan harga, dan potongan harga ini menyesuaikan dengan banyaknya pemesanan celana. Semakain banyak anda memesan celana cingkrang di kami, maka insyaa Allah harga jual celananya lebih murah lagi.

Bagaimana, anda berminat memesan celana cingkrang dengan model kantoran yang formal ini? Mari pesan segera produk celananya sekrang juga sebelum kehabisan stocknya, melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com 

0 komentar: