Jual Gamis Muslimah Wolfis

Jual Gamis Muslimah Wolfis
Diantara produk gamis muslimah rumahan motif pulkadot yang kami jual terpisah tanpa jilbab dan cadar, saat ini masih tersedia dalam beberapa pilihan warna gamis muslimah dari kain wolfis grade a yang lembut dan dingin. Gamis muslimah wolfis ini kami jual gamisnya saja tanpa disertai produk jilbab dan juga tanpa cadar.  

Walaupun produk ini sejenis dengan produk gamis rumahan pulkadot dari katun jepang yang telah kami share dalam artikel iklan sebelumnya. Pada produk gamis muslimah dari kain wolfis ini lebih luas rekomendasi pemakaiannya. Jika pada gamis rumahan motif pulkadot tidak kami rekomendasikan untuk dipakai ketika beraktifitas di luar rumah atau di tempat yang memungkinkan terlihat oleh selain mahrom, maka pada produk gamis muslimah wolfis ini bisa dipakai untuk ke luar rumah denga catatan tentu harus dilengkapi dengan kelengkapan jilbab dan selainnya.

Untuk model gamis muslimah ini tersedia dalam beberapa model. Ada gamis model baby doll, gamis polos model A, gamis muslimah formal, dan gamis rempel. Untuk info model gamis per warna, anda dapat langsung konfirmasi ketersediaannya melalui kontak yang tersedia dibawah ini.

Beberapa stock warna untuk produk gamis muslimah wolfis diantaranya ada warna biru dongker, hitam (jetblack), marun tua, abu tua, coklat kopi, hijau olive, magenta, dark tosca, manggis tua, hijau army, ungu terong, baru baby, dan ada juga coklat pns / coklat kaki. Untuk stock ukuran dari beberapa pilihan warna gamis muslimah wolfis tersbut tidak semuanya lengkap ada dari size S sampai XXL. Stock ukuran per warna yang kami sebutkan diatas terkadang pada satu warna hanya tersedia dalam satu ukuran. Oleh karena itu, untuk mengetahui stock ukuran yang anda inginkan, maka langsung saja mengkonfirmasikan kebutuhan anda melalui SMS / WA di 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: