Gamis Cadar Kombinasi Terbaru Warna Peach

Gamis Cadar Kombinasi Terbaru Warna Peach
Tersedia kembali produk gamis cadar satu set dengan jilbab syiria plus cadar bandana terbaru dari pilihan warna peach. Warna peach ini merupakan salah satu varian warna dari jenis warna pink. Warna ini tidak terlalu terang, tidak terlalu mencolok, tidak gelap, dan berkesan lebih kalem.

Model gamis cadar kali ini masih mirip dengan model sebelumnya, dimana pada gamisnya terdapat sedikit varisi plat yang simpel dari warna hitam. Untuk bentuk gamis masih kami buat dengan bentuk seperti huruf A yang melebar di bagian bawah sehingga lebih membuat leluasa bergerak bagi muslimah yang memakainya.

Kombinasi gamis ini juga memiliki kesan yang simpel dan bertempat di bagian atas sehingga ketika dipakai lengkap dengan jilbab cadarnya tetap terlihat polos dan insyaa Allah syar’i.

Dari segi harga jual, sebagaimana tema yang kami usung dalam produk-produk busana syar’i Rumah Belanja Muslim yaitu produk dengan harga terjangkau, model syar’i dan nyaman dipakai. Sampai saat ini Alhamdulillah produk gamis wolfis khususnya belum ada kenaikan harga, dan kami akan terus mengusahakan harga jual terbaik bagi pelanggan.

Untuk sistem penjualan saat ini kami masih menjual produk – produk gamis cadar ini kebanyakannya dengan panjualan eceran dan grosir dalam jumlah kecil. Namun jika ada dari anda yang ingin berkontribusi ikut menjual kembali produk-produk dari kami, insyaa Allah kami melayani pemesanan produknya secara khusus tentunya dalam jumlah grosir. Dari segi harga, untuk anda yang berminat menjual kembali dengan produk pre order bisa di nego langsung melalui CP kami.

Berminat belanja / bermitra dengan di / dengan Rumah Belanja Muslim? Mari hubungi kami segera melalui SMS / WA di 085720833878.

NB : Foto jilbab dan cadarnya insyaa Allah menyusul / bisa di cek langsung pada halaman produk gamis syar'i ini.  

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: