Sirwal Semi Formal High Twis

Tersedia kembali stock celana sirwal semi formal dari kain high twis yang nyaman dipakai. Produk sirwal ikhwan ini tersedia dalam empat pilihan warna terbaru. Tiga diantara nya yaitu sirwal warna hitam, abu muda dan biru dongker pada dasar kainnya terdapat motif semu salur. Dan ini terlihat sebagaimana pada tampilan foto produk di bawah. Sedangkan satu diantaranya yaitu sirwal warna coklat pramuka, pada dasar kainnya tidak bermotif atau polos. 

Berikut beberapa foto produk celana sirwal pria model semi formalnya. 

Foto Produk Sirwal Terbaru

Sirwal Semi Formal Hitam
Sirwal Semi Formal Hitam
Sirwal Semi Formal Abu Muda
Sirwal Semi Formal Abu Muda
Sirwal Semi Formal Birdong
Sirwal Semi Formal Birdong
Sirwal Semi Formal Coklat Pramuka Polos
Sirwal Semi Formal Coklat Pramuka Polos

Deskripsi Sirwal 

  • Material kain high twis warna hitam, abu muda, biru dongker dan coklat pramuka 
  • Kainnya dingin, tidak kaku, jatuh, rapi, nyaman dipakai 
  • Tiga warna (hitam, abu muda dan birdong) kainnya bermotif semu salur yang nampak lebih elegan 
  • Satu warna yaitu sirwal coklat pramuka polos yang nampak lebih rapi 
  • Model celana sirwal ini adalah semi formal
  • Sekilas di lihat seperti sirwal kantoran, namun di bagian pinggangnya model karet kolor yang lebih fleksibel dan santai 
  • Produk ini di jual celana sirwal nya saja 
  • Bisa juga di pasangkan dengan gamis pakistan dengan warna - warna yang senada / serasi 
  • Sirwal ini nyaman dipakai santai, ibadah juga acara formal 


Stock Sirwal 

Produk sirwal semi formal ini kami stock dengan beberapa standar ukuran. Stock celana cingkrang ini mulai dari ukuran paling kecil size M, kemudian ada size L, XL sampai XXL. 

Ketersedian masing-masing stock ukuran celana diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Mungkin saat ini masih lengkap stock ukuran. Bisa saja beberapa waktu nanti sudah berubah atau mungkin habis. 

Maka jika anda berminat memesan produk celana sirwal ini, mari segera order produk nya sekarang juga. Jangan tunggu keabisan stock. 

Jual Sirwal 

Celana sirwal ini kami jual baik eceran maun grosir. Harga jual sirwal eceran nya kami patok dengan harga yang sangat murah. Cukup dengan harga 75K, anda suda bisa memiliki celana ikhwan yang Islami ini. 

Sedangkan bagi anda yang ingin membeli produk sirwal ini dengan jumlah yang banyak. Maka anda dapat membelinya dengan arga grosir. Ada potongan harga untuk pembelian dengan minimal order sebanyak 1 lusin celana. Berapa potongan harganya? Untuk potongannya bisa langsung di nego melalui CP kami di bawah. 

Cara Order Celana Sirwal 

Mau order sirwal semi formal yang Islami dan nyaman dipakai ini sekarang ? Yuuk beli produknya sekarang juga sebelum kehabisan stock. 

Untuk info dan pemesanan produk sirwal ini kami layani melalui SMS / WA di 085720833878. Anda juga sekarang bisa langsung Chat WA ke kami melalui link ini http://bit.ly/2ovz4vC

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: