Gamis Muslimah Terbaru Hijau Army

Tersedia gamis muslimah terbaru dengan model yang syari, nyaman dipakai, yang di buat dengan model edisi gamis semi umbrella tsaqifah. Produk gamis muslimah ini kami jual per set gamis yang terdiri dari gamis, jilbab dan cadar
Gamis Muslimah Terbaru
Gamis Muslimah Terbaru
Model gamis muslimah terbaru ini semi semi umbrella dengan lebar bagian bawah sekitar 1 meter dan keliling 2 meteran. Ukuran ini merupakan ukuran pertengahan antara gamis umbrella dengan gamis pola a standar. Sehingga ketika dipakai nampak lebar mengombak namun tetap nyaman tidak ribet. 

Gamis muslimah nya di buat dengan model busui friendly. Bagian dada gamisnya di sematkan resleting yang praktis buka tutup. Dan di bagian lehernya juga di buat dengan model oblong yang membuat muslimah yang memakainya merasa lebih nyaman tanpa tergenggu risih akibat ada kerah di gamis. 

Untuk produk jilbab cadar pada gamis muslimah terbaru ini modelnya seperti biasa. Jilbabnya jilbab instan non pet polos panjang sepaha. Bagian muka jilbabnya ada lima jajar jahitan rapi yang menyerupai pet. Sedangkan untuk cadarnya bermodel cadar bandana tali yang nyaman dan rapi ketika di pakai. 

Material Gamis Muslimah Terbaru


Gamis ini di buat dari material kain wolfis grade a dengan warna yang cukup gelap yaitu hijau army atau yang juga sering di sebut hijau lumut tua. Gamis wolfis ini nyaman dipakai, dengan karakteristik kain yang dingin, lembut, jatuh, tidak memcetak tubuh, dan tidak transparan. Kain wolfis ini juga tidak terlalu tebal sehingga tidak berasa berat ketika dipakai. 

Warna hijau lumut tua / army ini merupakan salah satu warna gamis yang gelap yang insyaa Allah lebih utama di kenakan oleh muslimah. Diantara varian warna hijau yang lainnya, warna hijau army ini merupakan salah satu warna paling gelap selain dark tosca, ataupun biru dongker / biru army. 

Diantara kenyamanan mengenakan gamis muslimah terbaru dari kain wolfis ini yaitu bahwasannya kain gamisnya tidak mudah kusut. Bahkan bagi anda yang standar kerapiannya tidak terlalu tinggi, setelah di cuci, gamis muslimah wolfis ini bisa langsung di pakai walaupun tanpa di seterika. 

Tentu dari sisi ini, gamis kain wolfis lebih nyaman dipakai ketimbang gamis dari kain katun. Karena biasanya gamis yang terbuat dari kain katun akan lebih mudah kusut ketika dipakai. apalagi setelah di cuci, tentu kusutnya membuat produk gamis katun belum bisa langsung di pakai sebelum di setrikan terlebih dahulu. 

Dari segi kenyamanan, dingin, dan kelembutannya gamis muslimah terbaru kain wolfis ini tidak kalah dengan kain katun. Dan dibandng dengan beberapa gamis katun justru kain wolfis ini terasa lebih lembut saat dipakai. 

Info dan Pemesanan

Tertarik memesan produk gamis muslimah terbaru kami ini ? Yuuk pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 085720833878 yaa. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: