Sirwal Tempur Longgar, Rapi, Berkualitas dan Nyaman Dipakai, Mau??

Sirwal Tempur Baby Canvas Biru Dongker
Sirwal Tempur Baby Canvas Biru Dongker
Mau pake sirwal tempur cingkrang yang longgar, bahan berkualitas, kain nyaman dipakai, dengan jahitan yang rapi ??
Yuuk cobain produk SIRWAL Tempur | CARGO Rumah Belanja Muslim. Saat ini kami sediakan beberapa produk sirwal tempur yang berkualitas dan nyaman di pakai dengan jahitan yang rapi dari dua jenis material kain pembuat celananya. Ada sirwal tempur dari kain ribstop yang tidak mudah berbulu kainnya, dan ada juga celana sirwal tempur dari kain baby canvas yang nyaman dipakai. 
Diantara pilihan celana sirwal tempur dari kain baby canvas, ada warna hitam, hijau army, abu tua dan biru dongker. Keempat warna celana cingkrang cargo ini merupakan warna warna yang banyak di sukai ikhwan. 
Sedangkan untuk pilihan warna sirwal tempur dari kain ribstop nya untuk produk perdananya kami pilihkan dari warna yang netral yang banyak diminat sebagai celana autdoor yaitu warna coklat milo. 
Jahitan celana sirwal tempur ini rapi dan rapat. Sehingga dari segi tampilan celananya nampak rapi dan berkualitas, sedangkan dari keawetan, produk celana cingkrang ini lebih awet dan tidak mudah robek.
Celana tempur ikhwan ini selain cocok dipakai ketika santai ataupun kegiatan kegiatan outdoor. Juga cocok dan nyaman di kenakan ketika kita akan menghadiri pengajian, sholat berjamaah di masjid, dan selainnya.
Ukuran celana cingkrang tempur ini longgar dengan panjang celana diatas mata kaki. Selain nyaman dipakai, produk sirwal tempur ini juga nampak lebih Islamy tidak Isbal.
Model saku pada celananya juga rapi. Saku samping paha kanan dan kirinya di buat dengan posisi agak ketas, sehingga nyaman buat menaruh barang seperti hp dan selainnya, karena masih terjangkau oleh tangan dengan posisi badan tidak terlalu merunduk. Juga ketika dipakai ketika duduk, kalaupun saku kanan kirinya di isi HP atau sejenisnya, tidak mudah jatuh keluar. dan ini di dapatkan dari pengalaman sendiri saat memakai celana cingkrang model sirwal tempur ini.
Mau cobain celana sirwal tempur nya sekarang ??
Yuuk cek info stock dan pesan sekarang juga celana cargonya melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang.
Jangan tunggu nanti nanti, keburu stock barangnya habis. Ukuran celana nya kami produksi dengan standar ukuran mulai dari size M, L, XL sapai XXL. Untuk update stock terbarunya bisa langsung di tanyakan melalui CP kami diatas. 
Cek beberapa stock produk celana sirwal cingkrang nya di halaman Celana Sirwal Ikhwan ini.
Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.co.Id

0 komentar: