Gamis Abaya Hitam Polos Terbaru

Tersedia stock terbaru gamis abaya hitam polos terbaru dari kain wolfis yang adem, lembut nyaman dipakai, model simpel minimalis. Ada gamis abaya hitam pola A dan ada juga gamis abaya hitam pola semi umbrella.

Untuk gamis hitam pola a dengan model yang simpel minimalis dengan kombinasi warna yang nampak lebih manis ini kami beri nama edisi gamis terbaru nya dengan nama gamis hasna.

Sedangkan untuk produk gamis hitam syar'i dengan pola semi umbrella polos nya masih dalam edisi gamis maziiyah yang simpel dan banyak penggemarnya.

Kedua produk gamis abaya hitam ini kami jual lengkap dengan jilbab dan cadar nya. 

Untuk lebih jelas melihat kedua produk gamis abaya hitam syar'i kami tersebut, berikut kami cantumkab beberapa foto produk gamis syar'i hitam nya.

Gamis Hitam Edisi Hasna

Berikut termasuk produk terbaru di Rumah Belanja Muslim. Gamis abaya hitam syar'i edisi hasna. Tampilan simpel minimalis dengan kombinasi warna yang nampak manis. 

Kainnya nyaman dipakai, jahitannya rapat, rapi dan kuat, cocok di pakai diluar rumah maupun di dalam rumah dengan atau tanpa cadar nya. 

Gamis Syar'i Hitam Edisi Hasna
Gamis Syar'i Hitam Edisi Hasna
Gamis Syar'i Hasna Bahan Wolfis
Gamis Syar'i Hasna Bahan Wolfis

Gamis Abaya Hitam Polos Edisi Maziyyah


Model Manset Pergelangan Tangan
Model Manset Pergelangan Tangan
Model Gamis Abaya Hitam
Model Gamis Abaya Hitam
Set Gamis Abaya Hitam Wolfis
Set Gamis Abaya Hitam Wolfis
Ada sedikit perbedaan gamis hitam terbaru kami ini dengan produk gamis syar'i sebelumnya. Perbedaan nya ada pada produk gamis muslimah nya dan jilbab.

Jika pada edisi sebelumnya, gamis semi umbrella dibuat dengan keliling bagian bawah nya sekitar 2 meteran. Maka pada produk gamis hitam terbaru ini kami buat ukuran kelilingnya jadi 2,5 m an. Ukuran ini lebih nyaman dipakai aktifitas sehari - hari, dan tampilannya pun lebih anggun. 

Sedangkan untuk jilbab nya, jika pada edisi sebelum sebelum kami buat ukurannya sekitar sepaha. Maka pada produk kali ini kami buat ukurannya sedikit lebih panjang yaitu SELUTUT. Detail ukuran jilbab ini perkiraan panjang bagian depannya sekitar 120 cm dan panjang bagian belakangnya sekitar 130 - 140 cm an. 

Sedangkan untuk material kain yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis abaya hitam terbaru nya masih sama yaitu kain wolfis grade a yang lebut, adem dan nyaman dipakai. Kainnya jatuh tidak mencetak tubuh ketika dipakai. 

Order Gamis Abaya Hitam Polos

Tertarik order abaya hitam terbaru kami ini ? Yuuk langsung aja cek ketersediaan stock terbarunya melalui SMS / WA di 085 720 833 878 dari sekarang sebelum kehabisan stock.

Anda juga bisa langsung CHAT WA dengan klita gambar WA di bawah ini,
Order Gamis Syar'i Hitam
Order Gamis Syar'i Hitam


0 komentar: