Jual Parfum Al Rehab

Jual Parfum Al Rehab
Parfum al rehab merupakan salah satu Parfum Non Alkohol buatan Jeddah Saudi Arabia. Parfum ini memiliki banyak aroma wangi. Wanginya banyak di suka muslim dan muslimah di negeri kita.

Diantaranya aroma Parfum Al Rehab yang banyak di cari ada Aroma Soft, Al Rehab Silver, Al Rehab Lovely, Al Rehab Dallal, Al Rehab Rasha, Zahrat Hawaii, Tooty Musk, Al Fares, White Musk dan lain-lain.

Diantara kelebihan Parfum Al Rehab ini adalah aroma wanginya yang semerbak tahan lama. Kadang ketika pakai parfum cukup banyak di pakaian, setelah di cucipun masih tersisa aroma wangi parfum arab ini.

Macam-macam wangi yang kami sediakan dari Parfum Al Rehab saat ini adalah wangi-wangi yang lembut, kalem, dan yang banyak di suka masyarakat kita. Wangi parfum ini cocok untuk kaum wanita (untuk dirumah), dan juga untuk laki-laki.

Parfum Al Rehab Lovely
Parfum Al Rehab Lovely
Parfum Al Rehab Lovely 6 ml
Parfum Al Rehab yang kami sediakan untuk saat ini adalah dalam bentuk Roll On dengan Volume 6 ml.

Kelebihan Parfum Al Rehab ini, selain Wanginya yang Tahan Lama, juga dalam penggunaannya bisa irit, Karena sedikit saja Parfum Al Rehab ini di oles - oleskan di tangan dan kemudia di ratakan di baju ataupun tangan sudah terasa aroma wanginya.

Selain itu Parfum Al Rehab ini juga dari segi harga merupakan Parfum Non Alkohol Yang Murah. Karena dengan Harga Rp. 23.000 anda sudah dapat membelinya.

Karena Parfum Al Rehab ini merupakan Parfum Non Alkohol, maka untuk anda yang ingin mendapatkan kenyamanan Ibadah, dan memperindah diri dengan wangi-wangian kemasjid akan lebih Tenang memakainya.

Parfum Al Rehab Soft
Parfum Al Rehab Soft
Parfum Al Rehab Soft 6 ml
Untuk mendapatkan produk Parfum Al Rehab ini dengan berbagai Aroma Parfum yang tersedia, silahkan hubungi kami melalui WA di 0817 0414 024.

Berikut beberapa aroma parfum al rehab yang kami sediakan,

Aroma Parfum Al Rehab

Parfum Al Rehab Thoty Musk
Parfum Al Rehab Thoty Musk
Parfum Al Rehab Rasha
Parfum Al Rehab Rasha
Parfum Al Rehab Lovely
Parfum Al Rehab Lovely
Parfum Al Rehab Soft
Parfum Al Rehab Soft
Parfum Al Rehab Silver
Parfum Al Rehab Silver

www.RumahBelanjaMuslim.Com

1 komentar: