Jual Jubah Ikhwan Bordir Krem Kehijauan


Selain makanan, pakaian bagi seorang muslim merupakan salah satu kebutuhan pokok yang setiap manusia pasti sangat membutuhkannya. Karena salah satunya dengan berpakaian inilah yang membedakan manusia dan selainnya. Walaupun masih banyak segi dan aspek yang bisa dilihat. Dan memang faktaya saat ini hampir semua manusia didunia ini sudah berpakaian. Dari yang pria maupun wanita. Dari yang muslim maupun yang non muslim. Oleh karena itu sudah seharusnyalah seorang muslim dapat berpakaian yang sebagaimana telah diperintahkan oleh syariat. Untuk membedakan mana muslim mana yang non muslim, karena ada batas batas yang tidak boleh dilanggar bagi muslim untuk berpakaian.

Dari segi model dan jenis pakaian untuk muslim disetiap daerah, disetiap negarapun berbeda-beda, baik untuk pria atau wanita. Ada yang model jubah untuk ikhwan / akhwat, ada yang model baju kemeja, ada model baju pakistan, ada juga model-model kaos. Dengan keanea ragaman pakaian ini, tidaklah menjadi haram atau dilarang memakai pakaian model lain selama tidak melanggar batas-batas syariat, termasuk didalamnya tasyabuh dengan orang non muslim. Seperti yang banyak kita lihat saat ini, banyak masyarakat di negara – negara muslim yang mereka lebih loyal, lebih mencintai gaya berpakaian orang – orang non muslim yang membuka aurat, yang bergambar-gambar yang dilarang syariat, yang nyleneh (beda dari yang lain) daripada harus menghiraukan aturan syariat. Karena banyak diantara mereka banyak yang sudah terdoktrin secara langsung maupun tidak langsung melalui tayangan televisi yang kurang mendidik, melalui gaya hidup artis-artis yang mereka gemari, juga melalui gaya berpakaian band-band yang mereka anggap keren.

Inilah sala satu fakta di negeri kaum muslim seperti kita bahwa berpakaian saat ini bagi seorang muslim adalah mengikuti apa yang sedang trend dikalangan individu – individu yang mereka sukai, seperti artis, penyanyi, pesinetron dll. Maka sudah sebaiknyalah kita mulai merubah dari diri kita, keluarga sanak sudara tetangga dan orang-orang terdekat kita yang muslim untuk kita ajak mari berpakaian jangan terbawa oleh arus zaman yang kurang baik. Karena kita seorang muslim memiliki aturan dan syarat syarat yang syar’i tersendiri yang Allah telah wahyukan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Misalnya seorang pria memakai pakaian jubah atau gamis saat kemasjid atau acara-acara keagamaan seperti kajian islam dll. Bagi sebagian masyarakat kita ini adalah hal yang asing, aneh. Tapi ketika ada seorang pria berpakaian dengan gambar-gambar logo penyembah setan, logo non muslim, logo-logo kemusrikan, atau pakaian yang terbuka aurat malah justru tidak aneh dan biasa saja. Inilah sudah terjadi kesalahan dalam cara pandang terhadap sesuatu. Padahal saat seorang pria muslimmemakai jubah atau gamis justru akan lebih syar’i dan lebih menutup aurat.

Oleh karena itu kami “Rumah Belanja Muslim” dalam rangkan ikut mempromosikan dan membudayakan kebiasaan berpakaian muslim yang syar’i bagi ikhwan maupun akhwat. Kami men jual secara online maupun offline beberapa aneka macam model jubah untuk ikhwan maupun akhwat muslim.  Jubah untuk ikhwan ini berbahan katun lembut tidak panas. Modelnya santai dan nyaman dipkai.

Model jubah untuk pria atau ikhwan yang kami jual diantaranya model jubah pria polos, ada juga jubah model bordir. Jubah ini sangat cocok dipakai bagi para pria atau ikhwan muslim saat ingin menhadiri shalat berjama’ah maupun acara kajian-kajian yag diadakan di masjid-masjid. Karena modelnya lebih syar’i dan lebih menutup.

Berikut ini kami tampilkan gambar dan deskripsi salah satu produk Jubah untuk pria atau Ikhwan muslim yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Produk jubah ini adalah salah satu produk jubah katun dengan bordir.
Jubah Ikhwan Bordir Krem Kehijauan 
Harga Rp. 160.000,-
Deskripsi :
* Bahan jubah katun halus tidak mudah kusut
* Model bordir di sekitar dada
* Model lengan panjang
* Warna abu krem kehijauan
* Corak bahan kotak kotak samar

Kelebihan produk jubah ikhwan ini :
* Bahan halus tidak mudah kusut
* Bahan jubah katun tidak panas
* Model jubah longgar dan tidak ketat
* Warnanya kalem, tidak mencolok dan bagus untuk semua warna kulit
* Kainnya ada motif kotak-kotak samar
* Motif bordirnya simpel, rapih, dan kuat
* Modelnya santai tidak ada kerah.

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari klik “like” di fanpage kami Rumah Belanja Muslim 
Iklan artikel : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com   

0 komentar: