Jilbab Panjang Rayon Merah Marun RBRM


Jika kita lihat di saat ini sudah cukup banyak dari kaum wanita muslimah yang mengenakan jilbab panjang dalam kesehariannya. Hal ini sudah cukup banyak jika kita lihat di daerah-daerah perkotaan. Karena memang untuk daerah-daerah perkotaan sudah cukup banyak fasilitas toko-toko penjualan jilbab panjang.

Namun untuk daerah yang agak di dalam, mungkin masih agak susah untuk mendapatkan fasilitas toko yang menjual jilbab panjang. Karena memang jika di lihat dari segi peminatnya mungkin masih relative minoritas di bandingkan jenis model jilbab gaul yang modis dan trendi. Hal ini mungkin bagi sebagian pengusaha kurang menguntungkan untuk terjun kepasar yang masih ralatif minoritas.

Namun begitu, ketika seorang muslim ingin berusaha di jalan Allah, maka mereka seharusnya tidak takut akan kekurang rizki untuknya. Karena dengan menjual produk-produk yang syar’i walupun masih memiliki pasar yang relative minoritas, malah justru dapat menjadi ladang dakwah untuk para pengusaha muslim. Kita dapat mengajak para wanita muslimah untuk mengenakan berbagai model jilbab yang panjang dan syar’i melalui usaha kita.

Dan mungkin sebgian muslimah masih merasa ribet, atau belum siap kalau dalam kesehariannya harus mengenakan model jilbab yang panjang. Entah karena harus mengurus anak, atau kegiatan kerjanya terganggu dan lainnya. Namun sebenarnya ini bukanlah hambatan. Karena sebenarnya ini hanyalah masalah pembiasaan saja. Ketika wanita muslimah sudah terbiasa mengenakan jilbab dengan model yang panjang, maka niscaya tidak akan merasa ribet untuk berkegiatan sehari-hari.

Hal ini di karenakan mereka tahu, bahwa syariat mengenakan jilbab panjang syar’i ini datangnya dari Rabb mereka, pencipta mereka, yang memberikan rizki kepada mereka. Maka tidak ada halangan untuk mentaati yang telah menciptakan kita dalam keadaan apapun. Dan tidak layak bagi seorang hamba yang fakir ilallah bermaksiat kepada sang Rabb dengan tidak mentaati perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Maka untuk anda para wanita muslimah yang ingin hirah dari berbusana kurang syar’i ke busana yang lebih tertutup, maka inilah saatnya. Jangan pernah menunda-nunda kabaikan. Khawatir besok kita tidak dapat melakukannya dan memanglah penyesalan datang selalu di akhir.

Untuk anda yang ingin mendapatkan aneka model jilbab panjang yang insyaa Allah syar’I menutup badan maka kami Rumah Belanja Muslim dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda. Karena kami menjual berbagai model jilbab panjang yang syar’i dari bahan kaos maupun non kaos dengan harga yang relative murah dan berkualitas baik dari segi bahan jilbabnya, model, dan jahitannya.

Salah satu pilihan jilbab panjang yang nyaman untuk anda miliki adalah jilbab panjang dari bahan-bahan kaos. Jilbab panjang kaos ini selain memiliki ukuran yang cukup panjang yaitu menutupi selurh badan dan tangan, maka dengan bahannya yang halus, lembut dan tidak panas akan membuat nyaman dalam beraktifitas.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu jilbab panjang kaos dari bahan kaos rayon yang bisa menjadi salah satu pilihan berjilbab syar’i bagi wanita muslimah. Jilbab kaos rayon ini bermodel rempel bawah dan rempel di bagian depan miring. Jilbab dengan model ini cukup sederhana dan tidak terlalu mengandung banyak hiasan. Dan warna merah marun yang kami tawarkan ini adalah warna yang tidak terlalu gelap dan tidak terang. Sehingga tidak mencolok untuk di kenakan oleh wanita musliman saat mengenakannya. Untuk contoh beberapa model jilbab panjang kaos syar’i dapat di cek pada link ini
Jual Jilbab Panjang Kaos Rayon Marun
Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook Kami RUMAH BELANJA WhyLuth

0 komentar: