Jilbab Panjang Kaos Rayon Ungu Lavender


Salah satu warna favourite dari berbagai model jilbab panjang dan juga gamis addalah dari warna-warna ungu. Varian warna ungu ini cukup banyak. Beberapa varian warna ungu yang ada di produk Rumah Belanja Muslim diantaranya untuk produk jilbab panjang kaos ada warna ungu lavender, ungu manggis, dan ungu ke pink – pink an. Sedangkan dari produk setelan gamis muslimah cadar ada warna ungu muda, ungu manggis, dan ungu kecoklatan.

Salah satu warna yang kalem dan model yang simpel dari dari produk jilbab panjang kaos yang cukup banyak diminati adalah jilbab warna ungu lavender. Gambar jilbab kaosnya seperti di bawah ini.
Jilbab Panjang Kaos Ungu Lavender
Jilbab Panjang Kaos Ungu Lavender
Jika di lihat dari modelnya, jilbab panjang kaos ini memiliki model yang simpel dan menarik. Dan dari warnanyapun merupakan warna yang menarik dan tidak mencolok serta lebih netral. Sedangkan untuk panjang jilbab ini adalah menutup badan dan tangan.

Bahan dari jilbab panjang ini adalah kaos rayon misty. Bahan kaos rayon misty ini adalah salah satu bahan kaos rayon yang cukup tebal, namun lembut dan dingin. Bahan jilbab panjang ini sangat nyaman di pakai dalam keadaan kondisi, karena modelnya yang santai tidak terlalu formal, dan kaosnya yang dingin. Sehingga sangat cocok juga di kenakan untuk akhwat muslimah yang baru belajar mengenakan jilbab panjang.

Kami menjual jilbab panjang kaos ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk pemesanan satuan jilbab panjang ini harga seperti yang tercantum dalam deskripsinya. Sedangkan untuk pembelian grosir jilbab panjang kaos, kami ada potongan harga menyesuaikan dengan jumlah pembelian jilbab panjangnya.

Mari like Fanpage kami Di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Akun Facebook Kami RUMAH BELANJA WhyLuth 

0 komentar: