Grosir Jilbab Kaos Murah

Grosir Jilbab Kaos Murah
Jilbab kaos merupakan salah satu alternatif jilbab instan yang dapat di pakai oleh wanita muslimah. Selama model jilbab kaos ini tidak mencolok dan mengandung unsur yang bertujuan untuk berhias, maka jilbab kaos ini bisa di kenakan oleh wanita muslimah dalam kesehariannya. Selain model jilbab yang tidak mencolok, maka panjang jilbab ini pun harus minimal menutupi badan, dan tidak transparan saat di pakai.

Walaupun tidak semua bahan jilbab kaos ini tebal dan memenuhi syarat syar’i saat di pakai seorang wanita muslimah. Namun untuk beberapa bahan jilbab kaos yang tidak terlalu tebal ini akan nyaman saat di kenakan sebagai jilbab rumahan. Karena memang jilbab kaos ini seperti bahan kaos rayon misalnya, memiliki sifat yang adem atau dingin di pakai. Sehingga lebih nyaman untuk kegiatan sehari-hari di sekitar rumah.

Untuk produk jilbab kaos ini, Rumah Belanja Muslim menerima pre order jilbab kaos model panjang secara grosir. Selain itu kami juga menerima pre order atau penjualan satuan jilbab kaos. Tapi, khusus untuk pembelian grosir jilbab kaos ini, kami berikan potongan harga atau diskon masing-masing jilbabnya. Harga Grosir jilbab kaos ini kami berikan untuk pembelian jilbab minimal 6 pcs. Maka untuk pembelian grosir jilbab kaos ini harganya akan lebih murah.

Stok warna yang tersedia per 14 Mei 2013 untuk produk jilbab kaos bahan rayon yang kami jual diantaranya ada warna : Biru Dongker, Abu Tua, Merah Marun, Coklat Kopi, Unggu Manggis, Unggu Terong, Hitam, Abu Asap, Kuning Kunyit, Biru Langit, Pink Rose, Biru Benhur, dan warna Putih. Sedangkan untuk stok warna bahan kaos PE Super diantaranya ada warna : Putih, Cokelat Kopi, Biru Dongker, Cokelat Susu, dan warna Hitam. Untuk stok warna ini, sewaktu-waktu dapat berubah sesuai pesanan pre order jilbab kaos yang masuk.  

Untuk melihat beberapa model jilbab kaos murah bahan rayon yang kami jual di Rumah Belanja Muslim, bisa di klik di sini. Untuk pilihan warna bisa menyesuaikan dengan stok yang ada. Untuk pilihan model juga bisa di sesuaikan dengan model jilbab yang terdapat pada gambar produk jilbab kaos di kami. Model dan warnanya bisa berlaku untuk semua bahan yang ready stok.

Jangan lupa, mari like Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM  
Kontak kami Akhwat (Perempuan) 08170414024, Ikhwan (Laki-laki) 085720833878

0 komentar: