Baju Koko Terbaru Motif Songket

baju koko terbaru motif songket
Pada artikel sebelumnya kami telah tampilkan salah satu model baju koko terbaru kami dengan bahan katun bordir zigzag bagian depan dan kain dominan polos. Pada artikel ini, kami ingin menawarkan salah satu model baju koko terbaru di kami dengan motif songket di bagian depan, dan dominan garis merah hati dan hitam.

Baju koko ini seperti model sebelumnya, berkerah dan berlengan pendek. Modelnyapun juga fleksibel, bisa dipakai saat santai bersama keluarga dan juga bisa dipakai untuk kerja atau acara-acara formal lainnya.

Dari harga, baju koko model ini juga memiliki harga yang sama seperti baju koko model terbaru sebulumnya. Yaitu harga satuannya Rp. 120.000*. Harga ini adalah harga jual baju koko satuan atau relait. Sedangkan untuk anda yang berminat membeli grosir baju koko ini, maka harganya dapat kami kurangi / kami diskon lagi menjadi lebih murah.

Jika dilihat dari segi warna, baju koko ini memiliki warna yang netral, sehingga lebih mudah untuk mencocok – cocokan dengan pasangan celana atau sarungnya. Warna kombinasi garis hitam dan merah hati baju koko ini cocok hampir disemua warna, karena kedua warna kombinasi baju koko ini, sifat warnanya gelap dan netral.

Motif songket pada baju koko ini seperti motif bordir zigzag pada baju koko model sebelumnya. Motif ini terdapat pada bagian kanan dan kiri seperti yang terlihat pada gambar. Kain dari baju koko motif songket ini juga merupakan kain yang nyaman dipakai, karena terbuat dari kain katun yang tidak terlalu tebal, yang juga dingin saat dipakai.

Untuk anda, yang berminat dengan model baju koko terbaru motif songket ini, dapat dengan segera menghubungi kami melalui kontak di bawah ini, mengingat stok baju koko motif ini terbatas. Maka siapa diantara pelanggan yang booking dan transfer lebih dahulu, ialah yang bisa mendapatkan baju koko dengan model yang elegan ini.  

Info dan pemesanan, 
* WA / SMS / Telp. 08170414024 
* Pin BB 7CC88450  

Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: