Model Baju Koko Terbaru

model baju koko muslim
Selain menjual berbagai macam busana syar’i untuk muslimah, kami juga saat ini menjual kembali aneka baju muslim untuk pria. Model terbaru dari baju muslim ini adalah baju koko pria dengan lengan pendek dan motif garis zigzag dibagian depan dan kedua lengan yang mengesankan elegan bagi pemakainya.

Model baju koko ini merupakan model baju koko terbaru yang kami jual. Pilihan warna bajunya juga pada warna-warna yang tidak mencolok dan tidak ngejreng. Sehingga dengan pilihan warna yang ada ini, membuat baju koko ini cocok dikenakan oleh siapa saja dengan beragam warna kulit. Berikut dibawah ini gambar pilihan warna yang stocknya ada dikami.
model baju muslim pria
Dengan model lengan pendek, baju koko ini memiliki kesan yang santai dan memiliki model yang lebih fleksibel. Artinya bahwa baju koko ini dapat dikenakan dalam acara-cara santai keluarga, atau acara rihlah atau sejenisnya, dan juga dapat dikenakan dalam acara-acara resmi, seperti untuk kerja, kekantor, keundangan, datau yang sejenisnya.

Selain model baju koko yang menarik dan fleksibel, bahan kain baju koko ini juga merupakan kain yang nyaman dipakai. Baju ini terbuat dari kain katun yang dingin, yang tidak mudah menimbulkan gerah saat dipaki. Kain katun ini juga memiliki sifat yang halus, sehingga ketika dipakai tanpa kaos dalampun tetap nyaman dipakai dan tidak menimbulkan rasa risih dikulit.

Untuk anda yang berminat dengan model baju koko muslim terbaru yang ada di Rumah Belanja Muslim ini, dapat segera menghubungi kami melalui kontak di bawah. Atau jika anda ingin berbagi di bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan akan dilipat gandakan pahalanya, dengan berbagi baju koko untuk saudara muslim disekitar kita, atau karyawan kita, atau keluarga kita, kami juga menerima pre order baju koko muslim ini. Tinggal anda hubungi kontak kami, anda bisa pilih kisaran harga yang cocok, dan langsung pesan baju koko nya untuk berbagi.

CP :  
* WhatApps / SMS / Telp 08170414024
* Pin BB 7CC88450   

Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: