Pilihan Warna Gamis Syar’i Murah

Gamis Syar’i Murah
Setelah dibuka Promo Gamis Syar’i Murah yang telah kami share artikelnya kemarin, kali ini kami akan menyampaikan beberapa stok pilihan warna set gamis syar’i yang kami jual promo dengan harga yang murah ini.

Beberapa pilihan warna gamis syar’i murah dalam masa promo kali ini yang terbuat dari kain wolfis diantaranya tersedia gamis warna dark tosca, coklat moca, ungu manggis tua, hijau botol tua, merah marun, hitam, hijau lumut muda, ungu lavender, abu tua, pink dusty tua, dan magenta. Kesemua pilihan warna gamis syar’i murah ini terbuat dari kain wolfis grade a dengan karakteristik kain yang adem, lembut, jatuh, tidak terlalu tebal dan tidak trnasparan. Dengan spesifikasi kain seperti ini, selain model gamisnya yang syar’i, maka tentu juga produknya lebih nyaman dipakai, dan tentu jika anda membelinya pada masa promosi kali ini, juga mendapatkan produk gamis syar’inya dengan harga yang lebih murah dan lebih menguntungkan bagi anda.

Sedangkan untuk pilihan warna gamis syar’i murah pada masa promosi kali ini yang terbuat dari kain wolly crepe terdapat dua pilihan warna, yaitu gamis syar’i warna coklat kopi dan hitam aja. Kain wolly crepe ini juga tidak kalah nyaman dibandingkan dengan kain wolfis, bahkan harga standar di kami, untuk gamis syar’i dari kain wolfis ini sedikit lebih mahal dari kain wolfis. Jika di deskripsikan secara singkat, gamis syar’i murah dari kain wolly crepe ini memiliki sifat kain yang lembut, adem, halus, jatuh, dan permukaannya terasa serat / seperti ada pasirnya ketika di sentuh, tidak terlalu tebal dan tidak trnasparan. Dari sini dapat disimpulkan juga bahwasannya gamis syar’i murah dari kain wolly crepe ini selain modelnya yang syar’i, juga nyaman dipakai dan jika anda memesan gamisnya sekarang akan mendapatkan harga jual gamis syar’i yang lebih murah.

Berminat memanfaatkan waktu-waktu promosi gamis syar’i murah di Rumah Belanja Muslim dengan berbelanja gamis yang berkualitas dan nyaman dipakai? Mari segera pesan produknya melalui kontak person kami berikut ini,

~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: