Sirwal Kantor Cingkrang

Sirwal Kantor Cingkrang
Sirwal Kantor Cingkrang
Sirwal kantor, merupakan salah satu celana yang cukup banyak di cari. Pertama, biasanya yang mencari produk sirwal kantor ini adalah produk celana formal model longgar. Kedua, biasanya sirwal kantor ini memiliki panjang celana yang tidak menutup mata kaki.

Nah bagi anda yang sedang mencarai celana sirwal dengan kriteria diatas, maka tidak salah anda pilih produk celana sirwalnya di Rumah Belanja Muslim. Produk sirwal kantor yang kami maksut adalah produk sirwal semi formal. Model celana ini secara keseluruhan memiliki ukuran yang lebih besar / longgar jika dibandingkan dengan celana bantholun / pantalon yang banyak di jual di toko-toko sekitar kita. Panjang celananya juga sengaja kami buat dengan ukuran tidak melebihi mata kaki.

Namun sedikit berbeda dengan sirwal kantor yang  mungkin sering kita lihat jika kita seaching di google. Kebanyakan model bagian pinggangnya menggunakan kancing dan menggunakan resleting yang mirip / sama seperti celana pantalon. Untuk produk sirwal semi formal yang juga cocok dijadikan sirwal kator ini, pada bagian pinggangnya modelnya lebih santai dengan menggunakan karet kolor. Jadi sirwal semi formal kami ini cocok dipakai kekantor bagi anda yang sering mengenakan baju atasan yang tidak di masukkan ke dalam celana.

Jika dilihat dari kain dasar pada celana sirwal ini, jenisnya termasuk dalam jenis kain twis yang sering dipakai sebagai bahan dasar membuat celana formal. Kain sirwalnya tidak panas, cukup tebal (tidak trnasparan), jatuh, dan nyaman dipakai.

Pilihan warna produk celana sirwal kantor semi formal saat ini masih ready stok warna coklat kehitam, abu tua, abu muda, dan biru dongker. Standar ukuran sirwal ini paling kecilnya ukuran M dan besarnya ukuran XXL. Bagi anda yang berminat memiliki celana sirwal kantoran semi formal ini, mari segera pesan barangnya melalui kontak person kami berikut, 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: