Jilbab Cadar Wolfis Sepergelangan

Jilbab Cadar Wolfis Sepergelangan
Selain menjual jilbab dengan panjang sepaha, saat ini kami juga menyediakan stock jilbab cadar dengan panjang sepergelangan tangan dengan model yang polos dari kain kain wolfis grade a. Jilbab cadar wolfis dengan panjang sepergelangan tangan ini tersedia stocknya dalam dua pilihan warna, ada jilbab warna pink dusty tua dan ada juga jilbab wolfis warna hitam.

Jilbab wolfis ini merupakan salah satu model jilbab instan yang kami jual terpisah tidak disertai dengan gamis muslimahnya. Bentuk jilbab ini bulat dengan ukuran panjang bagian belakang jilbabnya lebih panjang daripada panjang jilbab bagian depan. Dan produk jilbab instan ini kami jual lengkap jilbab dengan cadar talinya yang praktis lepas pakai kapanpun di inginkan.

Jika dilihat dari model topi / pet jilbab wolfis sepergelangan tangan ini maka model pet jilbabnya sedikit berbeda dibandingkan dengan jilbab wolfis sepaha yang sebelumnya. Jika pet jilbab dengan panjang sepaha ukurannya standar (untuk bercadar) tidak terlalu lebar, maka pada jilbab wolfis yang sepergelangan tangan ini pet jilbabnya sedikit lebih besar dan lebih panjang sampai pipi. Ada yang mengatakan bahwasannya jilbab instan dengan model pet seperti ini ketika dipakai bisa menutupi pipi yang tembem.

Sedangkan untuk material busa isian pada pet jilbabnya terbuat dari busa yang berkualitas. Ketika dipakai tidak lepek, tidak kucel, dan tidak mudah luntur (habis busanya) ketika dicuci.

Jilbab cadar dari kain wolfis dengan panjang sepergelangan tangan ini merupakan jilbab cadar dengan stock terbatas. Kami tidak selalu membuat produk ini terus menerus. Oleh karena ini, jika anda berminat memiliki produk jilbab ini, mari segera diorder jilbabnya sekarang juag sebelum kehabisan stock. Jilbab ini masih tersedia beberapa potong lagi untuk masing-masing warna (hitam dan pink dusty tua).

Untuk Info dan pemesanan produk jilbab wolfis sepergelangan tangan ini, sementara kami layani hanya memalui dua jalur yaitu SMS / WA di nomor 085720833878.

Untuk melihat lebih lengkap produk jilbab cadar sepergelangan tangan ini anda dapat langsung kunjungi halaman produknya di link Jilbab Cadar Wolfis Sepergelangan ini.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: