Gamis Syar’i Warna Pastel

Gamis Warna Pastel Hijau Semen
Gamis Warna Pastel Hijau Semen
Mengenakan gamis syar’i khususnya produk yang satu set dengan jilbab dan cadarnya biasanya kebanyakan produknya berwarna gelap-gelap seperti warna hitam, biru dongker, coklat kopi dan selainnya. 

Begitu pula produk-produk set gamis syar’i di kami. Kebanyakan produk setelan gamis syar’inya berwarna gelap-gelap, karena memang warna ini cukup banyak peminatnya.

Gamis Syari Warna Pastel

Namun, selain menjual setelan gamis syar’i dengan warna – warna gamis yang gelap, saat ini kami juga menyediakan produk gamis syar’i warna pastel yang berkesan lembut, kalem dan tidak mencolok. 
Gamis Syari Warna Pastel Hijau Semen
Gamis Syari Warna Pastel Hijau Semen
Diantara produk gamis syari warna pastel yang tersedia stocknya di Rumah Belanja Muslim saat ini yaitu set gamis syari wollycrepe model semi umbrella warna hijau semen. 

Gamis syar’i warna hijau semen ini merupakan salah satu warna pastel yang tidak mencolok, kelem dan berkesan lembut. 

Jenis kain yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis syari ini adalah kain wollycrepe yang lembut dan dingin. Kain wollycrepe pada produk gamis ini, dari segi ketebalan, kainnya tidak terlalu tebal namun ketika dipakai tidak transparan.

Penjualan Gamis

Produk gamis syar’i warna pastel hijau semen ini kami jual satu set dengan jilbab polos panjang sepaha dan cadar bandana dengan warna dan kain yang sama. 

Model gamisnya semi umbrella dengan bagian bawah gamis lebar dan polos. Bagian leher gamis muslimah ini oblong dengan resleting di dada membuat lebih busui friendly. 

Pemesanan 

Anda berminat memiliki produk gamis syar’i warna pastel ini? Mari pesan sekarang juga produk gamis nya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

1 komentar: