Gamis Pakistan Katun Biru Telur Asin

Gamis Pakistan Katun Biru Telur Asin
Gamis Pakistan Katun Biru Telur Asin 
Diantara stock gamis pakistan untuk pria terbaru yang saat ini ready stock di Rumah Belanja Muslim yaitu gamis salur warna biru telur asin. Gamis warna biru teluar asin ini terbuat dari kain katun yang lembut dan dingin dengan motif kain salur / garis-garis.

Model gamis pria ini lengan pendek dengan kerah dan kancing dada yang rapi. Gamis model ini secara umum sangat mirip dengan baju koko. Perbedaan keadua jenis baju muslim ini hanya pada panjang bajunya. Jika baju koko biasanya panjangnya hanya sampai pantat, maka gamis pakistan ini memiliki panjang lebih dari itu yaitu sampai lutut atau sedikit dibawahnya.

Gamis pakistan kali ini kami membuat model gamisnya memiliki kesan simpel, minimalis dan fleksibel. Simpel yaitu karena variasi gamisnya yang sedikit dan minimalis yaitu terdapat pada kerah kanan dan kiri serta saku dada kiri. Dan gamis ini fleksibel cocok dipakai dalam berbagai macam kegiatan / acara, baik formal maupun non formal.

Gamis pakistan saat ini sudah merupakan busana pria yang cukup banyak dipakai dan digemari di masyarakat kita. Hal ini dapat dilihat dari cukup banyaknya pemakai baju muslim dengan model ini di masjid-masjid maupun di majlis taklim dan bahkan di acara formal.

Gamis ini lebih familiar di masyarakat kita karena memang bentuknya yang masih mirip dengan baju koko yang banyak di pakai orang-orang diskitar. Sdikit berbeda dengan baju dengan model jubah / tob yang jika kita lihat masih relatif sedikit pemakainya, karena mungkin memang busana model ini sangat identik dengan budaya negeri lain.

Anda berminat memiliki gamis pakistan ini? Mari pesan sekarang juga sebelum kehabisan stock. Untuk informasi mengenai stock dan pemesanan produknya kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: