Bisnis Busana Syar'i

Bisnis busana syar'i saat ini mungkin bisa dikatakan mengalami perkembangan yang pesat. Jika dahulu di awal - awal tahun 2000 an mungkin sangat jarang sekali, atau nyaris tidak ada orang yang berjualan pakaian syar'i. Maka berbeda dengan sekarang, betapa banyak pedagang - pedagang yang menajajakan pakaiannya dengan label syar'i. 

Namun demikian, seiring dengan berkembang dan banyaknya penjual produk busana muslimah jenis ini. Dengan terus berkembang pesatnya dakwah Islam, maka semakin hari semakin bertambah muslimah yang mulai sadar tentang kewajibannya berbusana syar'i. Sehingga kebutuhan akan pakaian jenis ini terus meningkat setiap waktunya.

Tentu hal ini menjadi sebuah peluang bagi kita yang tertarik berbisnis di bidang busana syar'i. Karena pangsa pasarnya terus berkembang dan meluas. 

Memilih Produk Busana

Ketika akan memulai bisnis nya, tentu di awal kita memilih milih jenis busana seperti apa yang akan kita jual. Karena memang pemilihan jenis busana ini harus menyesuaikan pangsa pasar yang nantinya akan kita target.

Misalkan, jika kita mau menarget pangsa pasar pengguna busana syar'i dengan kualitas yang tinggi. maka kita pun harus menyediakan produk busana syar'i dengan kualitas tinggi pula. 

Sebut saja misalnya Brand Abaya Kaffah, yang memang menarget pelanggan dengan selera busana syar'i dengan kualitas premium. 

Maka jika target anda adalah pengguna busana kualitas tinggi, anda bisa jadikan Brand Kaffah ini jadi salah satu pilihannya. 

Peluang Kemitraan

Saat ini brand Abaya Kaffah - Abaya Syar'i Premium Quality sedang membuka peluang kemitraan yang menarik untuk anda semua.

Kemitraan ini terbagi menjadi tiga jenis kemitraan. Ada dalam bentuk keagenan, reseller terpisah, maupun marketer. Masing - masing memiliki kelebihan sendiri sendiri. 

Berikut rincian untuk Diskon Pada masing - masing sistem kemitraannya bisa di cek pada gambar di bawah.

Kemitraan Abaya Syar'i Kaffah
Kemitraan Abaya Syar'i Kaffah
Masing - masing bentuk kemitraan tersebut diatas, memiliki ketentuan yang berbeda. Berikut beberapa ketentuan bentuk kemitraan bisnis busana syar'i bentuk Keagenan, Reseller Terputus dan Marketernya. 

Keagenan

Beberapa ketentuan sistem keagenan di Abaya Kaffah bisa di cek sebagaimana yang tertulis di gambar berikut ini. 

Ketentuan Agen Abaya Syar'i Kaffah
Ketentuan Agen Abaya Syar'i Kaffah

Reseller Terputus

Untuk ketentuan kemitraan dalam bentuk reseller terputus di Abaya Kaffah bisa di lihat sebagaimana yang tercantum di gambar berikut ini. 

Reseller Terputus Kaffah
Reseller Terputus Kaffah

Marketer Abaya Kaffah

Salah satu peluang bisnis busana syar'i dengan tanpa harus modal belanja abaya dan tanpa stock abaya syar'i nya di rumah adalah menjadi Marketer di Abaya Kaffah. Berikut beberapa ketentuan menjadi Marketer produk Abaya Kaffah nya. 

Marketer Abaya Kaffah
Marketer Abaya Kaffah

Mandaftar Menjadi Mitra Abaya Kaffah - Abaya Syar'i Premium Quality

Tertarik gabung jadi mitra Kaffah sekarang ? Mari berkembang bersama Abaya Kaffah, daftarkan segera diri anda menjadi salah satu bagian dari kami. Dapatkan berbagai macam keuntungan dan benefir yang menarik bagi mitra abaya kaffah. 

Untuk informasi pendaftaran kemitraan ini, anda bisa langsung menghubungi kami melalui WA di 0822 1859 0682. Atau anda bisa langsung klik gambar WA di bawah ini untuk langsung tersambung Chat dengan kami. 




0 komentar: