Jual Gamis Pria Katun Bordir


Pakaian muslim bagi pria cukup banyak macamnya. Dari model gamis atau jubah untuk pria, model gamis atau koko pakistan, model baju koko biasa, ataupun model model baju muslim kaos. Hal ini sudah dapat di katakan baju muslim selama baju atau gamis tersebut tidak ada unsur unsur yang di larang syar’i. Seperti misalnya tidak terdapat gambar gambar makhluk yang bernyawa, tidak ada gambar salib, bukan merupakan baju ketenaran, bukan berbahan sutra, tidak ketat dan lain sebagainya. Selama syarat-syarat ini tidak dilanggar dan baju atau gamis tersebut menutup aurat dengan baik maka layak pakaian atau gamis tersebut di sebut pakaian muslim untuk pria.

Tidak kalah dengan model model gamis bagi wanita. Bagi pria pun banyak model gamis yang dapat di pilih. Mau model yang polos, model garis – garis ataupun model gamis pria ber bordir. Semua ini tidaklah terlarang bagi pria. Maka pilihan pun akan lebih banyak untuk macam model gamis untuk pria. Warna juga tidak ada batasan selama tidak menjadikan gamis tersebut menjadi eksklusif sehingga menjadi bahan perhatian orang dan menimbulkan fitnah. Tetapi di sunnahkan gamis pria ini berwarna putih. Walaupun warna yang lain pun tidak terlarang untuk gamis pria ini.

Untuk baju gamis pria, saat ini sudah cukup banyak yang menjualnya. Salah satu penjual baju gamis pria yang dapat menjadi kepercayaan anda adalah Rumah Belanja Muslim. Kenapa anda memilih belanja baju gamis pria ini di Rumah Belanja Muslim? Karena gamis pria di kami adalah gamis yang berkualitas dengan bahan katun. Modelnya menarik, nyaman di pakai, dan untuk anda yang loyal berbelanja di Rumah Belanja Muslim, maka anda akan mendapatkan banyak potongan harga setiap pembelian barang, baik untuk baju gamis pria, gamis akhwat, jilbabpanjang syar’i ukuran jumbo, laptop anak, parfum maupun jilbab cadar syar’i.

Untuk produk gamis pria yang kami jual di Rumah Belanja Muslim ada beberapa model. Diantaranya model gamis pria bordir warna abu dengan bahan katun. Gamis pria warna abu ini modelnya sangat menarik dan nyaman di pakai. Karena kain katun nya yang halus dan tidak terlalu tebal, dapat mengurangi gerah saat di pakai di tempat panas. Untuk dapat melihat foto gamis pria warna abu katun bordir ini anda bisa lihat gamabar di bawah ini atau klik di sini untuk melihat deskripsinya.
Selain model gamis pria warna abu ini, di Rumah Belanja Muslim juga menjual gamis pria polos warna putih. Gamis pria ini juga berbahan katun yang halus. Modelnya sangat cocok dan nyaman di pakai untuk beribadah di masjid. Warnanya yang putih merupakan salah satu sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Kami menjual gamis pria polos warna putih dengan bahan katun ini dengan harga yang murah. Jika berminat, atau ingin melihat produknya, bisa langsung klik di sini untuk melihat gambar gamis pria putih polos yang di jual di Rumah Belanja Muslim beserta deskripsinya, atau juga bisa lihat gambar di bawah.
Untuk pemesanan aneka baju gamis baik gamis pakistan ataupun gamis jubah pria, anda dapat langsung menghubungi kotak kami di bawah ini. Segera pesan gamis pria ini sebelum habis, karena persediaan terbatas. Untuk gamis pria bentuk jubah tersedia size L baik yang polos atau warna abu.

Kontak pemesanan 08170414024
Mari like fanspage kami di sini RUMAH BELANJA MUSLIM
Iklan artikel : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com    

0 komentar: