Jual Jubah Ikhwan Abu – Abu


Diantara ikhwan – ikhwan muslim saat ini, memakai jubah bukanlah hal yang aneh. Bahkan sudah umum. Jika kita lihat di masjid-masjid kaum muslimin di Indonesia, saat waktu – waktu shalat maka banyak disana para ikhwan berpakaian dengan memakai jubah, dari jubah warna putih, abu-abu, hitam, ataupun warna lain. Dari model juga banyak para ikhwan muslim yang memakai jubah dengan model polos ataupun model yang berbordir.

Mungkin sebagian diantara kita ada yang membedakan antara peyebutan ikhwan ataupun pria. Kalau ikhwan identik dengan yang islami, sementara pria yang masih biasa. Tapi jika dilihat pada maknanya sama saja, tapi kalaupun ada yang membedakan ya silahkan. Tapi pada intinya pria dan ikhwan adalah sama. Berkaitan dengan jubah ataupun bisa juga kita sebut dengan gamis saat ini sangatlah banyak yang menjualnya dipasaran. Dari harga yang murah sampai harga yang tinggi. Tentu saja setiap penjual dari produknya memiliki sesuatu yang diunggulkan.

Kami Rumah Belanja Muslim, adalah satu dari sekian banyak toko yang menjual secara online aneka gamis jubah ikhwan dan juga gamis akhwat (perempuan). Dari gamis akhwat yang kami jual, kami berusaha menyediakan produk produk yang nyaman dipakai dengan memperhatikan syarat-syarat syar’i dalam berbusana muslim bagi akhwat. Kami juga menyediakan paket gamis akhwat jilbab dan cadar. Sedangkan untuk gamis atau jubah ikhwan nya kami menyediakan model-model yang nyaman dipakai tidak panas dan juga tetap syar’i. 

Untuk model jubah laki laki yang kami jual di rumah belanja muslim ada beberapa macam. Ada model jubah laki laki polos, ada juga jubah model bordir. Dilihat dari segi warna ada yang warna putih polos, ada yang warna abu abu, juga krem kehijauan. Jubah yang kami jual di rumah belanja muslim adalah jubah laki laki yang berbahan katun halus yang tidak mudah kusut. Untuk jubah yang model bordir, bordirannya kuat dan rapih.

Berikut ini kami tampilkan gambar dan deskripsi salah satu produk Jubah Ikhwan yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Produk jubah ini adalah jubah bahan katun dengan kain motif garis kotak yang samar-samar.
Jubah Ikhwan Abu Abu
Harga Rp. 160.000,-
Deskripsi :
* Bahan jubah katun halus tidak mudah kusut
* Model bordir di sekitar dada
* Model lengan panjang
* Warna abu abu tipis
* Corak bahan kotak kotak samar

Kelebihan produk jubah ikhwan ini :
* Bahan halus tidak mudah kusut
* Bahan jubah katun tidak panas
* Model jubah longgar dan tidak ketat
* Warnanya kalem, tidak mencolok dan bagus untuk semua warna kulit
* Kainnya ada motif kotak-kotak samar
* Motif bordirnya simpel, rapih, dan kuat
* Modelnya santai tidak ada kerah.

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari klik “like” di fanpage kami disini Rumah BelanjaMuslim 
Iklan artikel : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.com 

0 komentar: