Cadar Bandana Poni Terbaru

Cadar Bandana Poni Terbaru
Cadar Bandana Poni Terbaru

Sekilas Tentang Cadar

Memakai cadar bagi muslimah merupakan salah satu ajaran Islam. Walaupun di dalam menghukumi apakah memakai cadar bagi muslimah ini wajib ataukah sunnah Ulama berbeda pendapat. Namun secara umum para Ulama sepakat memakai cadar bagian dari ajaran Islam dan bukan hanya sekedar budaya semata.

Jadi salah jika kita mengatakan bahwasannya di negeri kita Indonesia ini tidak cocok memakai cadar bagi muslimahnya. Karena ada yang berangggapan cadar ini hanya budaya khusus di Arab saja dan tidak cocok di pakai di negri kita tercinta Indonesia ini. 

Mari lebih arif lagi dalam bersikap. Jangan sampai kita memberikan toleransi kepada mode busana kebarat-baratan yang serba mini da terbuka aurat. Sementara mode yang berkesan "KeArab-Araban" serta merta kita tolak dan kita anti padanya. Padahal jika di teliti kembali hukum memakai cadar ini telah di bahas oleh para Ulama. Yang hal ini bukan hanya sekedar masalah budaya namun Agama. 

Macam Cadar 

Banyak macam dan model cadar yang dapat dikenakan oleh seorang muslimah. Diantara model cadar yang banyak di pakai oleh muslimah di negeri kita ini diantaranya ada model cadar tali, cadar bandana, purdah dua lapis, tiga lapis, cadar yaman dan selainnya.

Sedangkan dari pengamatan pribadi penulis, kebanyakan model cadar yang paling banyak di pakai muslimah di Indonesia pertama cadar tali, kemudian cadar bandana. 

Cadar Bandana 

Seperti kami sebutkan diatas, cadar bandana merupakan salah satu model cadar yang cukup banyak dipakai muslimah di negeri ini.

Diantara kelebihan ketika muslimah memakai cadar bandana ini yaitu terlihat lebih rapi, kuat melekat di muka tanpa membebani hidung (karena cadarnya di talikan di jidat), dan tidak menimbulkan bekas merah di hidung ataupun jidat.

Dengan memakai cadar bandana ini juga selain kelebihan-kelebihan diatas, juga lebih menutup muka. Ketika sedang membawa anak kecil, seandainya anak tersebut bermain-main dengan cadar atau menariknya, maka cadar bandana ini lebih kuat tidak mudah tersingkap. 

Begitu juga ketika muslimah akan makan di luar. Dengan memakai cadar bandana ini dengan mudah dapat disingkap ke atas cadarnya tanpa merasa khawatis lepas kaitan cadarnya di muka. 

Cadar Bandana Poni

Cadar bandana poni, merupakan salah satu model cadar bandana yang lebih rapi ketika dipakai. Mengapa lebih rapi? Karena bagian jidat pada cadarnya terdapat dua lapis kain. Lapisan pertama adalah kain yang mengaitkan cadar dengan muka. Sedangkan lapisan kedua adalah penutup lapisan pertama yang ukurannya lebih lebar bisa sampai menutupi alis.

Ada beberapa macam model cadar bandana poni. Diantaranya model terbaru yang kami buat yaitu cadar bandana poni model karet. Bagaimana cadar bandana model karet terbaru ini? 

Jika kebanyakan cadar bandana poni dibuat penyambung antara cadar (penutup muka bagian bawah) dengan pengait di jidatnya dengan jahitan yang menyambung / menempel. 

Maka pada produk cadar bandana poni terbaru model karet ini berbeda. Penyambung antara cadar dan tali bagian atasnya menggunakan karet. Sehingga ketika dipakai lebih fleksibel dan elastis. Tidak membebani hidung dan bisa lebih fleksibel elastis menyesuaikan bentuk muka dan bentuk hidung. 

Dengan model cadar bandana poni karet ini tentu akan lebih membuat nyaman pemakainya. Jadi selain tampil lebih syari, anda juga bisa lebih nyaman dengan memakai cadar bandana poni karet ini. 

Jual Cadar Bandana Poni

Produk cadar bandana poni ini sementara ini kami jual eceran untuk barang yang ready stock. Hal ini di sebabkan karena stock produknya tidak terlalu banyak. Jika anda berminat membeli produk cadar bandana poni karetnya dalam jumlah grosir maka anda bisa melakukan pre order terlebih dahulu. dan PO cadar bandana poni ini bisa kami layani dengan menyesuaikan keadaan stock kain dasar pembuat cadarnya.

Cara Belanja

Tertarik dengan produk cadar bandana poni terbaru kami ini? Stock produknya tersedia hanya dalam satu pilihan warna yaitu hitam dengan jenis hitam JETBLACK. 

Produk cadar bandana poni terbaru ini kami buat dengan kain khusus kain cadar. Kainnya lebih lembut, dingin, tidak membuat sesak pemakai cadarnya. 

Warna hitam jetblack ini juga mrupakan warna yang netral. Hitamnya pekat dan lebih hitam dari warna-warna kain hitam standar lainnya. Warnanya tidak belel dan tidak luntur. 

Bagi anda yang berminat memesan produk cadar bandana poni terbaru kami ini. Mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info dan pemesanannya.

Admin 

0 komentar: