Koko Pakistan Set Sirwal Katun

Koko Pakistan Selutut Set Sirwal Bordir III
Salah satu model baju koko yang saat ini banyak diminati oleh kaum muslim di masyarakat kita bahkan di negri-negri tetangga adalah baju koko model pakistan. Baju koko pakistan ini memiliki model yang sangat mirip dengan baju koko muslim biasa, dan perbedaannya hanya terdapat pada panjang bajunya. Jika baju koko biasa panjang rata-rata paling panjangnya hanya sampai paha, maka koko pakistan ini panjangnya minimal selutut atau lebih.

Model baju koko Pakistan ini juga sering disebut sebagai gamis Pakistan. Dimana gamis Pakistan ini biasanya tidak bisa dikenakan sendiri seperti jubah pria. Gamis pakistan atau koko Pakistan ini masih berupa baju atasan yang ketika memakainya tetap membutuhkan pakaian bagian bawah, baik sirwal ataupun sarung.

Baju koko pakistan atau gamis pakistan, saat ini sudah menjadi salah satu pilihan baju muslim untuk pria dengan model yang lebih syar’i. Lebih syar’i disini karena modelnya panjang dan lebih menutupi saat dipakai untuk ibadah seperti sholat atau sejenisnya. Mengingat saat sholat kita dilarang memakai pakaian yang ketat, atau pendek yang ketika dipakai memungkinkan terlihatnya aurat ataupun terbukanya aurat seorang pria. Maka gamis pakistan ataupun koko pakistan ini dapat menjadi pilihan baju muslim yang nyaman dan aman untuk anda miliki.

Baju koko Pakistan bordir ini kami jual dalam bentuk satu set dengan sirwal model polos. Koko Pakistan ini terbuat dari kain katun yang halus, dan dingin. Bahan kain dan warna kain sirwalnya dan baju kokonya sama. Bordir pada baju kokonya juga kuat tidak rapuh, dan rapi. Bordirnya terdapat pada bgian dada dan kedua pergelangan tangan.

Mungkin anda berminat hanya baju koko / gamis pakistannya saja, oleh karena itu, kini kami juga menjual gamis Pakistan atau koko pakistan atasannya saja. Preview lebih lengkap koko pakistannya baik yang atasan saja ataupun satu set dengan sirwalnya bisa di cek di halaman koko pakistan ini.

Untuk info lebih lengkap dan pemesanan set koko pakistan dengan sirwal ataupun atasannya saja dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,

* SMS / Telp / WA / LINE 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Lika Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: