PROMO : Diskon Baju Koko

baju koko diskon
baju koko diskon
Baju koko ini merupakan salah satu baju muslim untuk pria yang banyak diminati di masyarakat kita. Bahkan hampir disetiap tempat, kita akan menemui orang yang memakai baju muslim model baju koko ini.

Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri kelak, kami saat ini (yaitu khusus hari sabtu dan ahad 19 – 20 Juli 2014) memberikan diskon istimewa untuk produk baju koko muslim. Kami memberikan diskon baju koko ini flat untuk masing-masing model baju koko, baik baju koko lengan panjang maupun lengan pendek.

Potongan harga jual baju koko ini adalah flat sebesar Rp. 10.000,- per model baju koko muslimnya. Untuk cek beberapa model produk baju muslim pria berupa baju koko yang kami diskon bisa dilihat pada halaman baju koko muslim ini.
baju koko muslim abu tua
Pilihan baju koko diskon kali ini ada baju koko lengan pendek dengan bordir dan ada juga baju koko lengan panjang juga dengan bordir. Semua model baju koko ini memiliki kerah dengan model yang berkesan elegan dan fleksibel. Pilihan warna baju koko yang kami jual dengan diskon ini juga merupakan warna-warna yang kalem, tidak ngejreng dan netral cocok dipakai oleh siapa saja.

Untuk info dan pemesanan promo diskon baju koko ini, dapat segera menghubungi kotak kami di,

* Sms / Wa / Line 08170414024
* Pin BB 7CC88450  

Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth 


0 komentar: