Promo Grosir Jilbab Murah!


Grosir Jilbab Jersey Murah
Grosir Jilbab Jersey Murah
Anda ingin mendapatkan harga grosir jilbab syar’i dengan harga yang murah? Alhamdulillah, sejak hari Senin kemarin, sampai insya Allah hari Rabu (19-11-’14) besok kami melakukan promosi diskon untuk pembelian grosir jilbab syar’i. Diskon ini kami berlakukan dengan minimum order sebanyak 6 jilbab syar’i khususnya jilbab dari bahan jersey super dan jilbab dari bahan spandek sutra lengkap dengan cadar tali sebagai bonusnya.  

Promo grosir jilbab murah ini kami patok dengan potongan harga sebesar 10% dari harga normal jilbabnya. Jadi jika harga normal jilbab jersey super sebesar 90.000, maka kami diskon 10% menjadi harga satuan jilbabnya 81.000 saja. Maka dengan anda berbelanja grosir jilbab dalam waktu 2 hari lagi (selasa hari ini dan rabu besok) anda dapat menghemat uang anda satuan jilbabnya sebesar Rp. 9.000,- dan untuk pemebelian jilbab minimal 6 pcs ini maka anda telah hemat uang sebesar Rp. 54.000. Jika anda adalah penjual jilbab syar’i, dengan promo grosir jilbab murah ini, anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan membeli dalam waktu promo ini.

Pilihan warna untuk produk yang kami promosikan dengan harga grosir jilbab yang murah ini dapat dicek link nya untuk jilbab jersey super pada link Jilbab Syar’i Jersey ini, dan untuk produk jilbab dari bahan spandek sutra anda dapat cek pada link halaman Jilbab Syar’i Spandek Sutra ini.

Mari segera manfaatkan promo grosir jilbab murah ini. Selain harga yang murah, produk jilbab syar’i ini juga merupakan produk jilbab yang insya Allah berkualitas baik dari segi kain maupun jahitan. Karena kain jilbab syar’i ini baik yang jersey maupun spandek sutra kami pilihkan dari kain yang peling baiknya. Yang jilbab jersey terbuat dari kain jersey yang super dengan sifat tebal, lentur, halus, dan dingin, sedangkan jilbab syar’i yang dari bahan spandek sutra juga dari jenis spandek sutra yang tebalnya, tidak trasnsparan, lentur, dingin, jatuh, dan tidak mudah menimbulkan goresan ketika terkena kuku dan sejenisnya. 
Grosir Jilbab Spandek Sutra Murah
Grosir Jilbab Spandek Sutra Murah
Untuk info dan pemesanan grosir jilbab murah ini, anda dapat segera menghubungi kotak kami di bawah ini,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Cek Kualitas Jilbab Syar'i Spandek Sutra dan jersey pada link di bawah ini, 

www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com

0 komentar: