Gamis Muslimah Kombinasi Coklat Moca

Gamis Muslimah Kombinasi Coklat Moca
Salah satu produk gamis muslimah syar’i dengan kombinasi dua warna yang saat ini ready stock di Rumah Belanja Muslim adalah gamis kombinasi coklat moca. Gamis ini terbuat dari kain wolfis grade a dengan jenis yang lembut dan dingin. Sehingga walaupun model gamis muslimahnya besar, longgar, namun tetap nyaman dipakai karena kainnya yang nyaman dipakai ini.

Model kombinasi pada gamis ini terdapat pada bagian dada dengan sedikit kriwil / rempel dengan warna yang serasi. Pada bagian dada pada gamis kombinasi ini tidak menggunakan kerah, bagian bawah gamis polos, dan bagian pergelangan tangan menggunakan kancing yang rapi sehingga saat dipakai tidak mudah tersingkap.

Gamis kombinasi untuk muslimah ini kami jual satu set dengan jilbab panjang sepaha dan cadar tali yang praktis untuk dilepas pakai. Jika anda ingin order satu set gamis kombinasinya tanpa cadar, maka kamipun melayaninya. Namun, harga satu set gamis dengan atau tanpa cadar harganya sama.

Anda berminat memiliki satu set gamis muslimah kombinasi yang syar’i ini? Mari segera pesan sekarang juga produknya malalui kontak person berikut,

ü  085720833878 (Khusus WA)
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418 AC 03

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: