Jual Jubah Saudi Lokal

Jual Jubah Saudi Lokal
Jual Jubah Saudi Lokal
Salah satu model jubah untuk pria yang ketika dipakai memiliki kesan rapi dan lebih elegan adalah jubah saudi. Jubah saudi ini adalah jubah yang dikenal banyak dipakai oleh orang-orang di Negeri Saudi Arabia. Biasanya produk jubah saudi yang dijual di Indonesia banyaknya adalah produk jubah yang di import dari negeri asalnya.

Ciri khas model jubah saudi ini terdapat pada kerahnya yang berdiri rapi ketika dipakai dengan dua kancing dibagian depannya. Begitu juga potongan jahitan di bagian samping. Jubah saudi ini potongan jahitan bagian sampingnya terdapat sambungan dari bawah ketiak sampai bawah, sehingga dengan potongan ini ketika dipakai lebih pas dibadan dan terlihat lebih rapi.

Jika sebelumnya ketika kita ingin memiliki jubah pria model saudi ini kita harus merogok kocek yang dalam untuk mendapatkan produk jubah import ini karena harganya yang lumayan tinggi, maka saat ini anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena saat ini kami menyediakan produk jubah pria model jubah saudi buatan lokal dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Walaupun jubah saudi yang kami jual saat ini adalah jubah buatan lokal namun dalam pembuatannya kami utamakan kualitas, baik dari segi jahitan dan kainnya.

Jubah saudi lokal yang kami jual ini adalah jubah yang terbuat dari kain dobi yang halus, tebal, jatuh dan dingin. Dan kualitas kain yang kami gunakan ini juga tidak kalah dengan kualitas kain import, karena untuk jenis kain yang kami gunakan ini sebgiannya juga di eksport ke luar negeri, dan hanya sebagian saja yang dapat ditemui kainnya di pasaran Indonesia.

Dari segi kerapian, jubah saudi lokal Rumah Belanja Muslim ini tergolong rapi. Hal ini dapat dilihat pada foto jubah saat dipakai, khususnya dibagian kerahnya. Terlihat pada gambar produk kerah jubah ini rapi, tidak berkerut dan beridiri. Isian kerahnya juga merupakan bahan yang berkualitas yang tidak mudah luntur ketika sering dicuci.

Untuk pilihan warna jubah pria model jubah saudi yang saat ini ready stock diantaranya ada warna hitam dan juga merah marun. Untuk melihat beberapa koleksi foto produk jubah dobi untuk pria model jubah saudi ini, anda dapat langsung mengunjungi halaman produk Jubah Ikhwan ini.

Bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap mengenai produk atau promo-promo kami yang lain serta pemesanan produknya, kami layani secara manual melalui kontak person berikut,

ü  085 720 833 878 (Khusus WA)
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418 AC 03

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: