Jubah Pria Terbaru

Jubah Pria Terbaru
Jubah Pria Terbaru
Jubah dari kain dobi selain warna marun, saat ini ready warna hitam dengan model jubah terbaru yang terlihat lebih memuda dengan kombinasi warna yang serasi. Model jubah ini adalah jubah saudi dengan kerah yang berdiri dan rapi serta lengan panjang.

Jubah kain dobi ini sangat cocok dipakai oleh seorang muslim saat beribadah seperti sholat, menghadiri kajian ataupun saat beraktifitas sehari-hari. Hal ini dikarenakan kain dari jubah dobi terbaru ini memiliki sifat yang dingin, jatuh dan tebal, sehingga tidak mengurangi kenyamanan pemakai jubahnya walaupun dengan aktifitas yang banyak.

Dari segi kualitas, kain dobi yang kami pergunakan untuk membuat jubah pria ini adalah kain dobi dengan kualitas eksport. Sehingga tidak heran jika kain dobi pada jubah ini sangat nyaman dipakai walaupun keadaan suhu di sekitar kita agak tinggi.

Mari segera order sekarang juga jubah pria terbaru kami ini, karena stok untuk jubah hitam kombinasi terbaru ini terbatas. Maka khusus untuk jubah yang ready stock sementara ini kami hanya menjual jubahnya ecer saja dan belum menjual dengan harga grosir. Namun jika anda ingin membeli jubah model ini dalam jumlah grosir yang tentunya dengan harga yang lebih murah, maka anda dapat melakukan pemesanannyanya dengan inden / pre order dengan warna menyesuaikan stok kain yang tersedia.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan jubah pria ini, pelanggan dapat menghubungi kami melalui kontak berikut,

ü  085720833878 (khusus WA)

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: