PROMO Jual Koko Pakistan Anak MURAH

PROMO Jual Koko Pakistan Anak MURAH
PROMO Jual Koko Pakistan Anak MURAH
Promo jual baju koko pakistan anak MURAH ini sebenarnya sudah kami mulai dari hari Jumat 24 April 2015 kemarin. Namun karena ada sesuatu hal, maka untuk di blog ini baru kami buat artikel penjualan PROMO baju koko pakistan anaknya pada hari ini.

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya melalui fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM dan akun facebook RUMAH BELANJA WHYLUTH, kami buka penjualan PROMO Baju Koko Pakistan Anak dari kain yang dingin, jatuh, tidak terlalu tebal, tidak transparan sehingga nyaman dipakai.

Harga Jual Baju Koko Pakistan Anak dalam masa PROMOSI kali ini kami patok dengan harga yang sangat MURAH. Dengan harga senilai Rp. 55.000 Anda sudah dapat memiliki Baju Koko Pakistan Anak yang bagus, berkualitas dan nyaman dipakai ini. Dan harga baju koko pakistan ini hanya berlaku pada waktu PROMOSI PENJUALAN GAMIS PAKISTAN ANAK MURAH saja. Untuk waktu-waktu setelah promosi maka harga akan berubah, dan tentu harga normalnya diatas harga jual PROMO kali ini.

Baju koko pakistan untuk anda ini jika dilihat dari kualitas jahitannya maka produk ini tergolong pada produk baju koko anak dengan jahitan yang rapi dan lebih rapat sehingga lebih kuat dan lebih awet. Ketika baju koko anak ini dihamparkan maka terlihat potongan seimbang, rata dan tidak panjang sebelah. Dengan potongan yang rapi, tidak banyak kerut-kerut maka ketika dilipat dan distrikapun lebih mudah.

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, produk baju anak yang kami jual ini namanya baju koko pakistan, lalu apa bedanya dengan baju koko biasa? Jawabnya perbedaan baju koko pakistan anak dengan baju koko biasa ada pada panjang bajunya. Kalau panjang baju koko anak yang biasa di jual dipasaran itu biasanya hanya sampai pinggang, bawah pinggang atau pantat, maka baju koko pakistan anak ini memiliki panjang baju yang lebih dari itu. Panjang baju koko pakistan anak ini rata-rata bisa sampai lutut.

Mengapa anak sudah di beri pakaian seperti baju koko pakistan ini? Jawabnya adalah sebagai pembiasaan bagi anak agar kelak ia terbiasa memakai baju-baju muslim yang baik. Dengan anak terbiasa memakai baju muslim ini, maka dapat mengurangi minatnya terhadap baju-baju yang terlarang seperti baju yang ketat dan menampakkan aurat yang seharusnya ditutupi, baju-baju yang mensyiarkan agama selain Islam, baju yang mengandung agambar salib dan lain sebagainya. Untuk mencegah anak memakai baju – baju yang terlarang ini, tentu salah satu caranya dapat kita tempuh dengan membiasakan berbusana muslim sejak dini.

Untuk pilihan warna baju koko pakistan anak yang kami jual dengan harga PROMO yang MURAH ini terdapat 4 pilihan warna. Warna – warna baju koko ini tergolong pada warna yang tidak mencolok dan netral mudah di pasangkan dengan warung atau celana warna lain. Warna pilihan baju koko pakistan anak ini ada warna hitam, putih, coklat susu dan juga hijau lumut. Warna koko pakistan ini dapat dilihat langsung pada gabar artikel ini.

Untuk detail ukuran baju koko pakistan anak yang kami jual dengan harga PROMO ini, sebagai berikut, 

* Lebar dada 48 cm
* Panjang baju 79 cm 

Anda berminat menghadiahi putra anda, atau saudara, atau kerabat anda dengan baju koko pakistan yang berkualitas, murah dan nyaman dipakai ini? Mari segera pesan produknya melalui kontak person berikut,

ü  085 720 833 878 (Khusus WA saja)

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: