Apakah Set Gamis Wolfis Kainnya Tipis?

Apakah Set Gamis Wolfis Kainnya Tipis
Pertanyaan Apakah Set Gamis Syar’i dari Wolfis Grade A yang di jual di Rumah Belanja Muslim kainnya tipis? Adalah salah satu pertanyaan yang sering di sampaikan oleh calon pelanggan yang ingin berbelanja set gamis syar’i dari kain wolfis di Rumah Belanja Muslim. Karena cukup banyaknya pertanyaan yang serupa, maka pada artikel kali ini kami sampaikan lebih detail deskripsi mengenai kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamisnya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Dari segi kualitas, kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis muslimah ataupun gamis pakistan (sepanjang yang kami ketahui) merupakan kain wolfis grade a yang merupakan kualitas terbaik dari jenis kain wolfis. Kain ini memiliki kelebihan dari segi kelembutan kainnya, adem dan juga dari segi warna yang tidak kusam.

Dari segi ketebalan kain, kain wolfis untuk produk gamis muslimah ini bukanlah kain yang paling tebal. Karena memang spek untuk wolfis grade a ini bukan kelebihan pada ketebalan kain, tetapi kelembutan kain, adem dan warnanya yang lebih cerah. Walaupun kain wolfis grade a ini bukan kain yang paling tebal, namun ketika produk gamisnya dipakai tidak transparan dan tidak membentuk tubuh (lengket).

Jadi dapat disimpulkan, bahwasannya kain wolfis grade a yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis syar’i maupun gamis pakistan ini tidak tipis dan tidak terlalu tebal, sehingga sangat nyaman dipakai beraktifitas di berbagai keadaan, baik panas maupun dingin.

Dengan kriteria kain yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis ini, ketika dipakaipun sudah tidak trnasparan. Namun yang harus diperhatikan dalam memakai set gamis muslimah syar’i ini adalah bahwasannya set gamis ini adalah busana luar. Artinya, ketika seorang muslimah akan memakai set gamis muslimah dari kain wolfis ini hendaknya ia memakai pakaian lagi di dalamnya, seperti daster / baju atasan plus celana longgar atau sejenisnya. Dan daster / atau baju atasan plus celana longgar untuk busanad dalam ini hendaknya panjang sampai bawah (bukan celana pendek atau rok pendek). Dan inilah salah satu “tutorial gamis syar’i” yang hendaknya diperhatikan.

Maka jawaban untuk pertanyaan, Set Gamis Syar’i dari Wolfis Grade A yang di jual di Rumah Belanja Muslim kainnya tipis? Jawabnya adalah tidak tipis dan juga tidak teralu tebal. Ketika dipakai dengan memperhatikan tutorial gamis syar’i” diatas maka set gamis ini tidak transparan dan tidak membentuk lekuk tubuh.
set gamis wolfis hijau botol

Sebagai catatan, sebagaimana kain gamis wolfis yang tidak terlalu tebal ini hendaknya ketika memakainya dilapisi sebelumnya dengan pakaian dalam seperti diatas, maka untuk gamis muslimah dari kain yang tebalpun sama. Hendaknya ketika memakai gamis ini juga dilapisi dengan busana lagi di bagian dalamnya, dan tidak memakai hany satu gamis luar saja tanpa dilapisi.

Cp Rumah Belanja Muslim :
ü  085720833878 (WA)
ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  Pin BB 5418AC03

Mari cek update info terbaru kami di fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: