Ready Kembali Sirwal Semi Formal

Sirwal Semi Formal Cokpi
Setelah beberapa waktu stok sirwal sempat kosong khususnya stok sirwal dengan model semi formal, alhamdulillah memasuki Ramadhan ini tersedia kembali stock sirwal semi formal dalam empat pilihan warna. Diantara warna sirwal semi formal yang saat ini stocknya tersedia di Rumah Belanja Muslim ada warna hitam, biru dongker, coklat tua / kopi, dan coklat muda.

Masih seperti produk sirwal semi formal sebelumnya, dasar kain yang kami pergunakan untuk membuat produk celana cingkrang ini adalah kain high twis dengan sifat yang tidak panas, jatuh, tebal, dan nyaman dipakai.

Jika dilihat dari tampilan sirwalnya, maka sirwal ini terlihat rapi dan cocok dipakai di berbagai acara atau aktifitas resmi, seperti kekantor, rapat, ataupun acara – acara lainnya. Pasangan celana sirwal ini dapat di pasangkan dengan kemeja, kemko, atau baju koko dengan model yang formal. Selama baju atasan dari sirwal ini tidak di masukkan di dalam sirwalnya maka sirwal semi formal ini bisa dipakai dalam berbagai acara resmi.

Seperti namanya semi formal, sirwal ini tidak hanya cocok dipakai untuk menghadiri acara resmi namun untuk santaipun sangat nyaman dipakai. Dengan model kaitan pinggang yang menggunakan karet / kolor lebih membuat praktis pemakai sirwal semi formal ini. Dengan menggunakan kaitan karet kolor ini juga membuat sirwal ini lebih fleksibel dipakai di berbagai ukuran pinggang, tinggal anda menyesuaikan ukuran panjang sirwal dan lebar paha celananya saja.

Anda berminat memiliki sirwal semi formal ini? Insyaa Allah foto produk yang redy stok dalam bentuk utuh terlihat saat dipakai segera kami tampilkan dalam halaman produk Sirwal Pria ini.

Untuk pemesanan produk sirwal semi formal ini kami layani melalui,

ü  085720833878 (SMS / WA)

www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: