Set Gamis Terbaru Wolly Crepe Biru Dongker

Set Gamis Terbaru Wolly Crepe Biru Dongker
Selain menjual set gamis muslimah dari kain wolfis grade a yang lembut, saat ini kami juga menyedian produk set gamis muslimah dari kain wolly crepe yang tidak kalah nyaman dari kain wolfis grade a ini.

Kain wolly crepe jika dibandingkan dengan wolfis grade a maka keduanya ada kemiripan dari segi ketebalan. Kedua kain ini tidak terlalu tebal dan tidak transparan ketika dipakai.

Sedangkan untuk perbedaan kedua kain ini (wolfis grade a dan wolly crepe) terdapat pada tekstur / penampakan kainnya. Kain wolly crepe memiliki tampilan kain mirip seperti kulit jeruk.

Dari segi dingin / ademnya kain ketika dikenakan sebagai set gamis, maka kedua kain ini memiliki sifat sama-sama adem dan halus, jatuh sehingga lebih nyaman dipakai.

Saat ini, set gamis muslimah dari kain wolly crepe ini ready stok dengan warna biru dongker. Model gamisnya polos seperti terlihat digambar dengan kancing dada, kerah, dan model rempel bagian kedua pergelangan tangan.

Untuk jilbabnya juga bermodel polos dengan necian di sekeliling jilbabnya. panjang jilbannya kurang lebih sepaha (depan 110, belakang 120). Sedangkan untuk cadar pada produk setelan gamis ini bermodel cadar tali dengan neci sekeliling cadarnya.

Anda berminat produk set gamis terbaru kami dari kain wolly crepe ini?

Masalah harga, insyaa Allah masih terjangkau. Set gamis wolly crepe kali ini kami jual dengan harga Rp. 200.000,- per setnya.

Untuk pemesanan, kami layani melalui cp berikut,

~ 08170414024 (SMS / WA)
~ 085720833878 (SMS / WA)

Fanspage Rumah Belanja Muslim

0 komentar: