Beda Koko Pakistan | Gamis Pria | Gamis Pakistan | Jubah Pria

Mungkin anda pernah masuk blog, web, atau akun FB / Instagram kami, anda mendapati ada produk koko pakistan, ada juga gamis pria atau mungkin ada juga produk gamis pakistan juga jubah pria. Sebenarnya apa sih beda antara nama - nama produk baju pri diatas. Apa beda antara baju koko pakistan, gamis pria, gamis pakistan ataupun jubah pria ini ?

Sebenarnya antara nama-nama diatas pada hakikatnya adalah produknya sama. Hanya penaamaan saja yang berbeda. Dari empat nama yang di sebutkan diatas sebenarnya yang kami inginkan hanya dua produk yang berbeda saja. 

Untuk penamaan baju koko pakistan, gamis pria, dan gamis pakistan, ini adalah tiga nama untuk satu produk. Produk yang kami maksut dari ketiga nama ini adalah produk baju muslim pria dengan model yang menyerupai baju koko dengan panjang kurang lebih sampai lutut atau diatasnya sedikit.

Alasan penamaan produk ini dengan nama baju koko pakistan yaitu karena bentuk bajunya menyerupai baju koko namun panjangnya seperti baju yang dipakai orang pakistan atau india. Begitu juga dengan penamaan dengan nama gamis pakistan pun alasannya sama. Dan untuk penamaan sebagai gamis pria karena memang bentuk baju muslim ini menyerupai gamis yang ukurannya panjang kebawah. 

Sedangkan untuk produk yang kami sebut dengan jubah pria / juga terkadang kami sebut dengan nama jubah ikhwan. Yang kami inginkan dari penamaan ini adalah mencirikan produk baju dengan model jubah / gamis / baju terusan dari atas sampai sekitar mata kaki untuk pria. 

Mungkin ada sebgian kita yang merasa rancu, kenapa nama nya jubah pria? Karena mungkin ada yang membayangkan jubah ini adalah pakaian yang di pakai di bagian luar sebagai lapisan dari baju gamis. Maka tentu jika yang anda bayangkan tentang jubah pria adalah seperti ini, tentu ini tidak sama dengan apa yang kami inginkan dengan nama produk di kami. 

Karena pada intinya yang kami maksut dengan jubah pria / jubah ikhwan adalah baju gamis itu sndiri. Yang ukuran panjang baju nya lebih panjang dari baju gamis / koko pakistan. Jika gamis pakistan panjangnya hanya sampai lutut, maka pada produk jubah pria ini panjang bajunya sampai sekitar mata kaki. 

Jubah pria / jubah ikhwan ini memiliki banyak penamaan. Terkadang ada yang menyebutnya jubah seperti apa yang kami persepsikan pada produk kami. Ada juga yang menyebutnya dengan nama gamis ikhwan, atau mungkin ada juga sebagian yang menamakan produk ini dengan sebutan tob dan juga selainnya. 

Nah, jika anda ingin berbelanja baju muslim pria, baik koko pakistan, gamis pria, ataupun jubah pria. Agar tidak salah persepsi dan salah pesan. Maka ada baik nya mari kita lihat beberapa contoh foto masing-masing produk baju muslim prianya di bawah ini. 

Produk Baju Koko Pakistan | Gamis Pria | Gamis Pakistan

Baju Koko Pakistan Denim
Baju Koko Pakistan Denim
Gamis Pria Katun Chamray
Gamis Pria Katun Chamray
Gamis Pakistan Hitam
Gamis Pakistan Hitam

Produk Jubah Pria | Jubah Ikhwan | Tob 

Jubah Pria Hoodie Abu Tua
Jubah Pria | Jubah Ikhwan Hoodie Abu Tua
Demikian beberapa info mengenai perbedaan antara produk baju koko pakistan, gamis pria, gamis pakistan dan jubah pria / jubah ikhwan di Rumah Belanja Muslim.

Bagi anda yang berminat belanja baju muslim pria baik baju koko pakistan | gamis pria | gamis pakistan | atau jubah pria. Saat ini kami menyediakan produknya ready stock yang update stocknya bisa langsung di tanyakan langsung kekami melalui SMS / WA di 085720833878.

Jika produk baju muslim pria yang anda inginkan ternyata stocknya kosong. Saat ini kami juga membuka pre order model yang kosong tersebut dengan minimal order sebanyak 1 lusin / 12 potong baju. Untuk info nya juga bisa langsung di tanyakan melalui CP diatas. 

Admin 

0 komentar: