Model Baju Muslim Pria


Mendekati Ramdahan dan hari Ied, banyak kaum muslimin di Indonesia ingin berbelanja baju muslim untuk pria maupun wanita. Dan sudah kebiasaan yang selalu berulang, bahwa setiap mendekati hari Ied harga-harga baju muslim baik pria maupun wanita meningkat pelan-pelan tapi pasti. Semakin mendekati hari Ied atau lebaran, maka akan semakin tinggi harga baju muslim ini.

Salah satu model baju muslim pria yang cukup banyak di minati adalah model baju koko. Baju koko ini di masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu model baju muslim yang cukup populer yang banyak di pakai oleh pria. Baju muslim ini cukup banyak modelnya. Dari model dalam negeri sampai model luar negri. Model luar negeri misalnya model baju muslim koko pakistan atau gamis pakistan, untuk model baju muslim dalam negeri cukup bayak, dari baju koko lengan pendek sampai lengan panjang, dari baju koko dengan bordir sampai tanpa bordir. Kesemuanya ini sudah di kenal sebagai salah satu model baju muslim untuk pria yang populer.

Jika kita lihat, baju muslim koko ini banyak di jual di sekitaran kita. Baik di jual di pasar – pasar tradisional maupun di pasar modern seperti swalayan, toserba, ataupun di mall – mall di tiap daerahnya. Model yang di jual juga beraneka ragam. Dari model baju koko yang terbaru sampai model-model yang tetap. Namun pada dasarnya, model baju muslim koko ini tidaklah terlalu banyak perubahan. Kalaupun berubah, hanyalah berupa modifikasi sedikit dari bajunya. Misalnya seperti perubahan model di bagian tangan, kancing dada, bordir misalnya baju koko bordir batik dan panjang baju muslim koko misalnya koko pakistan

Saat ini cukup banyak di minati juga baju muslim untuk pria dengan model yang panjang panjang. Salah satunya model baju muslim pria panjang ini adalah koko pakistan. Namun selain model koko pakistan ini, ada juga model -  model baju koko biasa yang ukuran kebawahnya di panjangkan sedikit. Misalnya baju muslim pria panjang sepaha atau selutut. Baju ini memang sudah cukup banyak peminatnya, selain modelnya yang bagus, saat di pakai untuk melaksanakan sholat juga lebih menutup aurat seorang pria. Maka baju muslim pria ini memiliki kelebihan di banding baju muslim model lain yang lain.

Kami Rumah Belanja Muslim sebagai salah satu toko online baju muslim pria maupun wanita yang juga jual baju muslim koko panjang ini. Sampai artikel ini di buat, kami menyediakan model baju muslim koko pakistan yang panjangnya rata-rata sepaha. Baju muslim pria ini berbahan katun halus yang tidak panas di pakai. Cocok untuk di pakai setiap kondisi cuaca dan keadaan. Baju muslim koko pakistan ini memiliki bordir dan dalam bentuksetelan maupun baju koko atasan saja.

Untuk melihat aneka produk baju muslim pria yang kami jual di Rumah Belanja Muslim bisa di cek dengan memilih menu yang tersedia di bagian atas blog ini. Atau bisa juga untuk melihat model baju muslim pria dengan meng klik pilihan di bawah ini : 
Untuk info lebih lanjut, atau pemesanan hubungi : 
  • 085720833878 untuk Ikhwan
  • 08170414024 untuk Akhwat 
Mari, jangan lupa LIKE Fanpage Kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 


0 komentar: