Jual Baju Koko Pria Putih al Luthfi Kotak


Di masyarakat Indonesia pada umumnya, baju koko sudah merupakan salah satu atribut kelengkapan seorang muslim. Saat seorang memakai baju ini, maka telah identik ia adalah seorang muslim. Selain modelnya yang simpel, baju koko ini juga cocok untuk dipakai semua kalangan muslim. Baik untuk anak – anak maupun dewasa.

Baju koko pada umumnya merupakan pakaian yang identik dipakai oleh pria. Jika kita lihat dimasjid masjid lingkungan kita, kebanyakan dari para pria saat kemasjid memakai baju koko ini. Entah dengan setelan sarung maupun celana. Yang jelas memang baju koko ini sangat cocok dipakai oleh pria dalam beribadah, yaitu untuk berhias diri sebagai tanda syukur kita kepada Allah atas limpahan rizki-Nya.

Model baju koko yang beredar dipasaran sangat banyak. Baik yang di jual secara online maupun offline. Jika dilihat dari panjang lengannya, dda model baju koko lengan panjang, dan juga lengan pendek. Jika dilihat dari panjang kebawah, ada model baju koko biasa, panjang sepaha atau diatasnya dikit, juga ada yang selutut yaitu baju koko pakistan. Dilihat dari variasinya maka ada model baju koko polos, dan juga ada baju koko yang ber bordir. 

Kami di Rumah Belanja Muslim menjual beraneka macam baju koko untuk pria muslim dengan jenis yang berbordir. Bahan baju koko yang kami jual di Rumah Belanja Muslim adalah bahan kain katun yang tidak panas dipakai. Salah satu produk baju koko yang kami jual dan masih tersedia stoknya di Rumah Belanja Muslim adalah baju koko lengan panjang dengan motif bordir batik berbentuk kotak. Baju koko ini modelnya simpel, tebal dan masih cocok untuk dipakai kemasjid bagi pria. Berikut ini kami tampilkan gambar dan deskripsi singkat dari produk yang kami jual di Rumah Belanja Muslim, yaitu baju koko pria muslim yang berbordir dengan motif batik.
Baju Koko Pria Putih al Luthfi Kotak
Harga Rp. 115.000,-
Deskripsi :
* Bahan baju koko ini adalah kain katun
* Kain tebal dan tidak transparan
* Bordir didada, dan seputar lengan warna cokelat
* Model berkerah dan berbordir    
* Warna baju koko ini putih tulang
* Bordir baju koko ini rapi, seperti batik dan kuat.

Kelebihan produk baju koko pakistan panjang ini : 
* Kain bahannya tebal dan adem di badan
* Bordir batik rapih, simpel, kuat dan tidak berantakan 
* Jahitan rapih
* Tidak panas, cocok dipakai disetiap keadaan cuaca
* Tebal tidak transparan
Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024 
Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 

0 komentar: