Baju Koko Pakistan Putih Katun Al Luthfi 1


Baju koko di Indonesia sudah merupakan pakaian muslim yang dikenal luas oleh masyarakat. Baik masyarakat daerah maupun perkotaan. Jika kita lihat, dimasjid masjid maka akan banyak menemui jama’ah yang memakai baju ini baik yang akan melaksanakan shalat maupun yang menghadiri kajian. Dalam memakainya juga bermacam macam, ada yang disetelkan dengan sarung, ada yang dengan celana, dan ada juga yang memang menggunakan setelan celananya.

Jika dilihat dari segi model, maka baju koko ini banyak macam modelnya. Ada yang model baju koko katun biasa lengan pendek atau panjang, ada setelan baju koko pakistan yang panjangnya selutut, ada atasan baju koko pakistan, dan ada juga yang model gamis panjang. Dari model model baju koko ini kebanyakan yang diminati adalah baju koko yang berbahan katun. Karena dengan bahan kain katun ini lebih nyaman dipakai dan dingin dibadan.

Salah satu jenis baju koko yang banyak juga diminati adalah baju koko pakistan. Baju koko ini pada umumnya sama dengan mdel model koko yang lainnya. Ada yang berkerah, ada juga yang tanpa kerah yang kesannya lebih santai. Beda baju koko model pakistan ini dengan yang lain adalah di sisi panjang dan besarnya. Pajang baju koko pakistan pada umumya selutut, dan untuk besarnya biasanya kebanyakan sizenya lebih besar dari baju koko biasa. Dengan size yang lebih besar (longgar dipakai tidak ketat), dan panjang maka saat dipakai oleh kita, akan lebih nyaman, lebih syar’i dan lebih berhati-hati dalam menutup aurat.

Selain modelnya yang lebih syar’i. Baju koko pakistan ini juga nyaman dipakai karena kain nya adalah kain katun yang lembut, dan tidak panas juga tebal. Sehingga nyaman dipakai dalam keadaan apapun dan karena bahannya tebal, maka saat dipakai pun tidak transparan.

Baju koko pakistan tersebut kami jual di Rumah Belanja Muslim. Modelnya, ada yang setelan baju koko pakistan, ada juga yang hanya atasannya saja. Panjang bajunya selutut. Ada juga yang lebih. Menyesuaikan tinggi badan yang memakainya. Koko pakistan ini sangat cocok untuk anda yang suka memakai pakaian muslim. Koko ini juga sangat baik dipakai saat ibadah, karena lebih sempurna dalam menutupi aurat. Segera dapatkan baju koko pakistan panjang yang berbahan katun ini hanya di RUMAH BELANJA MUSLIM. Gambar dan deskripsi serta kontak pemesanan produk kami sampaikan dibawah ini.
Baju Koko Pakistan Putih Katun Al Luthfi 1
Harga Rp. 160.000,-
Deskripsi :
# Bahan katun tebal dan tidak panas dibadan
# Warna putih tulang
# Berbordir di dada dan seputaran lengan
# Setelan koko pakistan (ada celana dan bajunya dengan warna sama)
# Lengan panjang
# Baju koko nya berkerah

Kelebihan produk ini :
# Kain tebal dan tidak transparan
# Bordir rapih, simpel, kuat dan tidak berantakan
# Jahitan rapih
# Dipakai tidak panas
# Baju koko panjangnya selutut

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Jangan lupa, like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
Iklan artikel : www.RumahBelanjaMuslim.blogspot.com 

0 komentar: