Grosir Jilbab Syar’i Spandek Sutra

grosir jilbab syar'i spandek sutra
grosir jilbab syar'i spandek sutra
Saat anda mendengar atau membaca mengenai produk jilbab dari kain spandek sutra, mungkin yang terbayang dalam benak anda adalah jilbab dengan jenis yang dingin tipis dan transparan. Model jilbabnya juga banyaknya pendek dan kurang menutup tubuh.

Berbeda dengan yang lain, kami juga menjual jilbab syar'i dari kain spandek sutra ini namun kain yang kami pakai adalah kain dari jenis yang tebal, dingin, menyerap keringat, lentur, jatuh dan nyaman dipakai. Produk jilbab ini lebih syar’i dan lebih menutup aurat dan perhiasan wanita muslimah. Model jilbabnya juga lebih simpel tanpa bordir dan pernak-pernik hanya terdapat kriwil di bagian bawah Jilbab syar'inya. Untuk rincian panjang jilbabnya yaitu dengan panjang depan kurang lebih 95cm dan panjang belakangnya 110cm. Jilbab syar'i ini ketika dipakai, kira-kira panjangnya menutup seluruh tubuh termasuk jari tangan dan pan**t untuk ukuran tinggi normal rata-rata muslimah di Indonesia.  

Jilbab syar’i dari bahan kain spandek sutra ini kami jual dalam jumlah satuan dan juga Grosir. Harga yang tertulis pada masing-masing foto produk jilbab syar’i spandek sutra ini adalah harga jual ecer. Sedangkan untuk harga Grosir Jilbab Syar’i nya, kami berlakukan diskon menyesuaikan banyak pesanan jilbab syar’inya. Semakin banyak anda memesan / membeli grosir jilbab syar’i dari kain spandek sutra ini, maka harga yang kami tawarkan akan semakin murah.

Pembelian grosir jilbab syar’i spandek sutra ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menjual kembali produk jilbab kami, atau anda yang ingin berbagi kepada family, kerabat atau tetangga, dan juga untuk anda yang ingin memiliki koleksi lebih banyak dari model jilbab syar’i ini.

Mari segera dapatkan harga jilbab syar’i yang murah, kualitas produk terbaik dengan cara membeli grosir jilbab syar’inya hanya di Rumah Belanja Muslim. Jika terdapat cacat produk, atau kekurangan yang sifatnya fatal, insya Allah kami melayani retur. Kerusakan atau cacat disini maksutnya adalah cacat yang dari awal pembelian, bukan cacat setelah pakai, atau cacat karena kesalahan pembeli. Untuk meminimalisir cacat produk ini, kami berlakukan standar kualitas dengan setiap sebelum pengiriman barang keplenggan, kami cek satu persatu produk jilbab syar’inya.

Anda berminat membeli grosir jilbab syar’i spandek sutra ini? 

grosir jilbab syar'i
Berikut dibawah ini kontak yang dapat anda hubungi untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai produk dan pemesanannya,

* 08170414024 (bisa Whatsapp, Line, SMS, Telp)
* Pin BB 7CC88450



0 komentar: