Jual Kain Untuk Gamis Syar’i


Jual Kain Untuk Gamis Syar’i
Selain dari kain wolfis, bahan dasar kain yang banyak digunakan untuk membuat berbagai macam produk gamis untuk wanita muslimah diantaranya adalah kain jetblack arob. Kain ini seperti namanya berwarna hitam dan tingkat kehitamannya lebih hitam pekat jika dibandingkan dengan kain wolfis hitam. Dari segi kelembutan, kain jetblack arob ini juga lebih lembut sedikit dari kain wolfis halus yang biasa kami jual.

Kami menjual kain jetblack arab ini dengan ukuran lebar kain 1,75 M. Mungkin jika kita cari di pasaran ukuran kain 1, 75 M ini masih sangat jarang, banyaknya biasanya dari ukuran lebar 1, 5 M kebawah. Tentu dengan ukuran lebar kain 1,75 M ini untuk dijadikan gamis atau sejenisnya akan lebih mengirit penggunaan bahan.

Selain kain jetblack arab yang cocok dijadikan sejt gamis syar’i untuk muslimah, ada juga jenis kain lain yang cocok juga dijadikan untuk membuat gamis syar’i yaitu kain twis. Kain twis ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin memiliki gamis syar’i dari kain yang tebal tetapi tetap lentur, halus dan tidak panas.

Kain twis ini jika dibandingkan dengan kain wolfis yang biasa kami jual memiliki ketebalan yang lebih. Dari segi berat dan jatuhnya kain, kain twis ini lebih berat dan lebih jatuh dibandingkan kain wolfis.

Jika anda pernah melihat atau memegang kain serena, maka kain twis ini mirip seperti serena tetapi kain twis ini lebih lembut, lebih jatuh dan lebih dingin.

Maka tunggu apa lagi ? Mari segera miliki kedua kain untuk membuat gamis syar’i muslimah ini dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, insya Allah. Stock kedua kain saat ini masih terbatas. Maka segera pesan sekarang juga kain yang cocok untuk dibuat gamis syar’i ini.

# Kain Jetblack Arob 

ü  Mirip wolfis halus, tetapi warnanya lebih hitam, lebih halus, dan sedikit lebih tebal, dan jatuh
ü  Lebar 1, 75 Meter 
ü  Ready potongan panjang kain 4 Meter (bisa untuk satu set gamis lengkap cadar)
ü  Sangat cocok digunakan untuk membuat set gamis syar'i untuk muslimah dan lebih irit bahan
ü  Sifat kain dingin

# Kain Twis  

ü  Kain twis ini memiliki sifat lebih tebal dari dari wolfis, lebih jatuh, dan lebih berat,
ü  Kain twis ini dingin, lebih lentur dari besway,
ü  Lebar kain sama seperti wolfis 1, 5 Meter
ü  Ready potongan panjang 4,5 Meter (bisa untuk satu set gamis lengkap cadar)
ü  Cocok digunakan untuk membuat set gamis syar'i untuk muslimah
ü  Untuk penggemar gamis dengan kain yang tebal, maka kain twis ini dapat menjadi pilihan bahan tebal tapi insya Allah tetap dingin, 
ü  Kain twis ini jika dibandingkan dengan kain serena lebih halus, dan lebih dingin, tetapi ketebalannya mirip


Untuk info dan pemesanan kain jetblack dan twis yang sangat cocok untuk digunakan membuat gamis syar’i muslimah ini, anda dapat menghubungi kami melalui kontak berikut,
ü  08170414024 (WA / LINE / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Mungkin ada yang ingin produk gamis syar'i jadinya saja? 
Ini salah satu produk kami set gamis syar'i ungu ubi 

MAri LIKE Fanspage kami pada link ini RUMAH BELANJA MUSLIM 
Add juga Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: