Jual Gamis Syar’i Ungu Ubi


Jual Gamis Syar'i Ungu Ubi
Diantara varian warna gamis syar’i dari warna ungu di RUMAH BELANJA MUSLIM, selain warna ungu lavender, ungu manggis tua, saat ini ada juga gamis syar’i warna ungu ubi. Gamis warna ini mirip dengan gamis syar’i warna ungu lavender, namun sedikit lebih tua dan mendekati warna ungu manggis.

Kami menjual gamis syar’i warna ungu ubi ini dalam bentuk satu set lengkap gamis, jilbab syar’i polos dengan panjang sepaha, dan cadar tali dengan bahan dan warna yang sama. Gamis syar’i warna ungu ubi ini seperti produk gamis syar’i yang lain, terbuat dari kain wolfis yang halus. Kualitas kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamis syar’i ini bisa di cek pada link artikel Rincian Kualitas Kain Wolfis ini.

Model gamis syar’i warna ungu ubi ini simpel, tidak banyak pernak pernik dan lebih syar’i. Model gamis di bagian leher menggunakan kerah dan kancing di bagian dadanya, serta di sebelah bawah lutut bagian depan terdapat sedikit rempel / kriwil. Sedangakn untuk ukuran gamis syar’i yang kami buat merupakan ukuran – ukuran gamis yang longgar. Dengan ukuran yang longgar ini, membuat pemakai gamisnya lebih nyaman, dan ketika dipakai tidak membentuk lekuk tubuh sehingga lebih syar’i.

Mungkin ada dari sebgian muslimah yang akan membeli gamis syar’i dari bahan wolfis ini bertanya-tanya, gamis dari kain ini ketika dipakai terlalu jatuh sehingga nyeplak dan membentuk lekuk tubuh atau tidak? Sebagaimana yang sedang popular saat ini, banyak label produk gamis syar’i namun ternyata ketika dipakai kurang syar’i karena terlalu jatuh sehingga nyeplak dan membentuk bentuk tubuh dengan jelas. Dan gamis-gamis ini biasanya terbuat dari bahan kain dari jenis kain kaos, spandek sutra atau yang sejenis dengannya. Gamis-gamis dari bahan seperti ini biasanya lebih cocok dikenakan untuk beraktifitas sehari-hari di rumah.

Lalu bagaimana gamis syar’i dari bahan wolfis ini? Gamis syar’I dari kain wolfis ini berbeda dengan gamis dari bahan jenis kaos, spandek sutra atau jersey. Walaupun dari segi ketebalan, gamis wolfis ini tidak terlalu tebal, tetapi gamis ini ketika dikenakan tidak nyeplak dan membentuk tubuh. Kainnya tidak terlalu berat, tidak transparan, sehingga tidak lengket di tubuh saat dipakai.

Gamis ini kami jual dalam jumlah satuan ataupun grosir. Harga jual grosir untuk gamis syar’i ini bisa anda dapatkan dengan hanya melakukan minimal order sebanyak 3 set gamis syar’i. Semakin banyak anda melakukan pembelian set gamis syar’i ini, maka insya Allah akan semakin murah harga grosir gamis syar’inya. Untuk info produk lebih lengkap, info potongan harga untuk harga jual gamis syar’i dalam jumlah grosir, dan pemesanannya, pelanggan dapat langsung menghubungi kami melalui kontak person berikut ini.

ü  08170414024 (WA / LINE / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM    
Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH    
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com  

0 komentar: